oleh

Car Care Express Variasi dan Steam Buka Cabang Baru

Caption : Cabang ketiga Car Care Express Variasi dan Steam yang berada di Kampung Cidalung Desa Tambak Baya Kecamatan Cibadak.

LEBAK,JUARAMEDIA.COM – Car Care Express Variasi dan Steam, kembali membuka cabang usaha ketiganya di Jalan Raya Kaduagung-Cileles Km 10. Pembukaan cabang ketiga di Kampung Cidalung Desa Tambak Baya Kecamatan Cibadak ini. Bertujuan, untuk meminimalisir jangkauan pelanggan di berbagai wilayah.

H.Sihabudin Pemilik Car Care Express Variasi dan Steam mengatakan bahwa pembukaan cabang ketiga ini merupakan sebuah inovasi, yang tentunya untuk memanjakan pelanggan. Terlebih, penempatan cabang baru tersebut, berada ditengah-tengah perkotaan Rangkasbitung.

“Mengenai service atau layanan dan ketersediaan tenaga berikut produk. Pastinya, prodak yang kami jual sudah melalui tahapan quality control yang sangat teliti dan kualitasnya terjamin. Bahkan, tenaga ahlinya kami lakukan secara selektif,” kata H. Sihabudin di Cibadak, Senin (28/9/2021).

Berikut sejumlah fasilitas atau produk dan tenaga ahli yang sudah tersedia di Car Care Express Variasi dan Steam kata Sihabudin, yakni spesialis variasi mobil, kaca film 3M, spektrum, optilux dan audio, alarm, centralock, sarung jok, cutting sticker, full body, karpet berikut cuci dan salon mobil.

“Car Care Express Variasi dan Steam saat ini sudah memiliki tiga cabang di Kabupaten Lebak. Pertama di area Sampay Kecamatan Warunggunung, keduanya berada di kawasan Mandala dan di Kampung Cidalung Kecamatan Cibadak,” ujarnya.

Menurutnya, setiap cabang sudah didesign sedemikian estetiknya. Hal ini dilakukan, agar para pengunjung merasa nyaman saat kendaraannya tengah disalon atau dipercanti bagian kaca maupun bodinya.

Noval seorang pelanggan baru di Car Care Express Variasi dan Steam Cabang Cidalung
mengaku puas dengan pelayanan, keramahan dan kenyamanan yang diterimanya.

“Baru kali ini saya tidak merasakan kejenuhan pada saat menunggu mobilnya yang tengah di modifikasi,” pungkasnya. (adv).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed