Pemkab Lebak Gelar Event Lebak Unique Talkshow

LEBAK JUARAMEDIA.COM – Dalam rangka memperingati Hari Pariwisata Dunia Tahun 2021 sebagai momentum Pemulihan Pariwisata Kabupaten Lebak, Pemkab Lebak melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Lebak menggelar Kegiatan “Lebak Unique Talkshow” dengan Tema “Jaga Asa dan Semangat Untuk Pemulihan Pariwisata Lebak” yang diselenggarakan secara daring melalui platform zoom meeting, Senin (27/09/2021).

Peringatan World Tourism Day 2021 yang jatuh pada setiap tanggal 27 September dijadikan sebagai momentum penguatan komitmen antara Pemerintah Daerah dengan stakeholder pariwisata dan ekonomi kreatif yang merupakan penggerak mesin industri pariwisata dan ekonomi kreatif di Kabupaten Lebak melalui Lebak Unique Talkshow.

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menyampaikan sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Lebak yaitu Menjadikan Kabupaten Lebak sebagai destinasi wisata unggulan nasional berbasis potensi lokal ini juga menjadi semangat untuk Pemkab Lebak bersama seluruh stakeholder untuk terus berupaya memajukan Kabupaten Lebak pada sektor pariwisata.

“Mari kita bangkit bersama dari keterpurukan pandemi ini, kalau kita mampu bergandengan tangan saya yakin Kabupaten Lebak akan semakin tumbuh dan semakin maju” Jelas Bupati.

Sementara itu Agus Setiawan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten berharap Pariwisata di Provinsi Banten semakin berkembang dan semakin maju, beliau juga mengatakan bahwa Dinas Pariwisata Provinsi Banten senantiasa bersinergi dengan Pemkab Lebak dan siap membantu dalam hal amenitas maupun aksesibilitas.

“Mari kita semua, stakeholder seluruhnya saling bekerja sama dalam mengembangkan pariwisata” Tegas Agus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *