Inassoc Banten Siap Lahirkan Atlet Menembak Potensial

Lebak- Pengurus Daerah (Pengda) Indonesian Airsoft Association atau Inassoc Provinsi Banten resmi terbentuk. Ketuanya, Eka Surya Putra.Pria bergelar Sarjana Hukum ini dikukuhkan secara langsung oleh Ketua Umum Inassoc, Osep Mulyawan Karis, Minggu, 26 September 2021.

Eka menerangkan Inassoc Banten akan menjadi wadah untuk klub-klub menembak di Tanah Jawara.

Bersama dengan sang Sekretaris, Tb Wildan Hidayatullah, Eka mengaku siap melahirkan atlet-atlet menembak berpotensial.

“Inassoc banten ini adalah wadah bagi klub-klub airsoft yang ada di Banten yang ingin mengolahragakan masyarakat Banten dengan olahraga tantangan/rekreasi (Airsoft) dengan mengedepankan sifat kejujuran dan sportivitas memajukan olahraga tantangan,”kata Eka.

“Para anggota juga akan dilegalkan berupa Kartu Anggota Klub dan Kartu Anggota perorangan” ujar pria yang disapa Culya ini.

Inassoc Banten Siap Lahirkan Atlet Menembak Potensial
Inassoc Banten Siap Lahirkan Atlet Menembak Potensial

Kata Culya, pihaknya juga akan akan segera melaporkan struktur kepengurusan untuk didaftarkan ke Kormi Nasional.

“Inassoc ini akan membentuk atlet-atlet muda potensial yang ada di Banten untuk mengikuti event Fornas melalui pembinaan yang berkelanjutan serta berkolaborasi dengan unsur terkait,”katanya.

Sementara Ketua umum Inassoc, Osep Mulyawan Karis mengatakan mereka yang tergabung dalam Inassoc ini juga akan mendapatkan keunggulan selain manfaat berolahraga.

Ya, pihaknya mengaku telah bekerjasama dengan Pihak Jasa Raharja. Di mana para anggota akan dibekali KTA yang telah dijamin oleh PT Jasa Raharja Putera.

“Anggota Inassoc punya asuransi kecelakaan diri (AKD). Jika terjadi (kecelakaan) yang menyebabkan kehilangan nyawa itu akan dicover,”katanya.

“Bahkan double cover sih jadi Rp50 juta untuk meninggal dunia, Rp20 juta biaya Perawatan dari Jasa Raharja dan ditambahkan lagi dari AKD yang tergabung Inassoc ini Rp10 juta dari Jasa Raharja Putera,”tambahnya. (JM/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *