oleh

Calkades Supiani Berkomitmen Siap Wujudkan Harapan Masyarakat

JUARAMEDIA.COM – Berawal dari rasa keprihatinan masyarakat dalam pemerataan pembangunan infrastruktur jalan di Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Calon Kepala Desa (Calkades) Supiani menyatakan berkomitmen mewujudkan harapan masyarakat desa setempat. Khususnya, mereka yang selama ini belum optimal tersentuh oleh program pembangunan, baik yang didanai oleh ADD maupun ABPD II Lebak. Bahkan, tidak itu saja Supiani tokoh muda kreatif dan inovasi asal Kampung Cibiuk, Desa Karyajaya ini memberanikan diri mencalonkan kepala desa di Desa lain,lantaran mendapat dorongan dari sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda warga Desa Cilangkap.

“Insya Allah jika ada izin dari Allah dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, saya akan mewujudkan impian masyarakat Desa Cilangkap untuk membangun desa yang mandiri, adil dan sejahtera terlebih transfaransi dalam berbagai hal yang selama ini masyarakat cita-citakan,” ujar Calon Kades Nomer urut 2 ini di Posko Kemenanganya kampung Cinumpi, Desa Cilangkap, Kamis (16/9)

Karena itu, kata Supiani, pihaknya optimis akan meraih dukungan yang baik dari masyarakat setempat, terutama dari mereka yang berharap atau berkeinginan Desanya maju.

“Saya mohon dukungan dan doa restunya, semoga jika terpilih, saya dapat melaksanakan amanah sebagai Kades Cilangkap dan bisa mewujudkan aspirasi serta impian masyarakat dalam membangun desa ini,” pungkasnya.

Supiani juga menjelaskan salah satu visi nya sebagai calon Kades Cilangkap ini yakni ” Bersama Mewujudkan Pembangunan Desa Cilangkap yang Berkeadilan, Berpartisipatif, Berbudaya, Berahlak Mulia, Bermartabat, Berani, Jaju, Jujur, Mandiri, Amanah, Damai agar Masyarakat Makmur dan Sejahtera.”

Sedangkan misinya, salah satunya yaitu Mewujudkan dan Meningkatkan Tata Kelola Pemerintahan Desa yang Baik, Meningkatkan Pelayanan yang Maksimal kepada Masyarakat Desa dan Daya Saing Desa, Membangunan Inprastruktur Desa yang Merata dan Independent. Selain itu kata Supiani yakni ” Mengaktipkan Kegiatan Kepemudaan Desa Dibidang Olah Raga untuk Meningkatkan Kualitas Generasi Muda , dan Meningkatkan Kesehatan, Kebersihan Desa serta Mengusahakan Jaminan Kesehatan Masyarakat melalui Program Pemerintah dengan Adil dan Merata”.  (Yaris)

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed