Heboh! Motor Terpeleset Lewati Jembatan Gantung di Lebak, Ibu Dan Anak Nyemplung Ke Sungai, Sang Ayah Bergelantungan

JUARAMEDIA.COM – Masyarakat Kabupaten Lebak tengah dihebohkan oleh peristiwa motor terjun ke sungai usai melewati jembatan gantung.

Peristiwa itu terjadi di Kampung Muhara, Desa Ciladaeun, Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak, Rabu, 15 September 2021.

Peristiwa itu pun mendadak ramai setelah beberapa akun Instagram memposting potongan video saat motor yang berpenumpang tiga orang itu terpeleset lalu terjun ke sungai Ciberang.

Dalam video, nampak warga langsung melakukan pertolongan lantaran dua penumpang yakni ibu dan anak terjun ke sungai. Sedangkan sang ayah bergelantungan di tali jembatan.

Camat Lebakgedong, Wahyudin membenarkan adanya peristiwa motor terjun ke Sungai Ciberang saat melintasi jembatan gantung.

“Itu yang dilewati jembatan darurat karena yang permanenya sedang dalam pembangunan. Karena beberapa waktu lalu terbawa hanyut lagi,”kata Wahyudin.

“Yang bergelantungan itu ayahnya. Anak (4 tahun) dan istrinya nyebur ke Sungai. Identitas resmi nya belum saya terima,” tambahnya.

Menurut Wahyudin, kondisi jembatan yang beralaskan kayu itu memang dalam kondisi licin karena baru saja diguyur hujan.

“Katanya itu orang Cileuksa mau pulang ke rumah. Warga, anggota Polsek juga ada di lokasi untuk membantu evakuasi,” katanya.

Beruntung, kata Wahyudin di lokasi kejadian terdapat seorang petugas kesehatan yang hendak berangkat bekerja.

“Kebetulan ada seorang petugas kesehatan disitu jadi mereka langsung diobati,” ujarnya.

“Hanya luka-luka ringan saja. Motornya juga berhasil dievakuasi oleh masyarakat,” sambungnya.

Wahyudin juga mengimbau agar masyarakat tetap waspada ketika melintasi jembatan tersebut.

“Kalau ngga berani kan ada masyarakat yang standby disitu jadi bisa minta tolong mereka. Kondisi jembatan permanen sekarang dalam tahap pemasangan tiang. Targetnya Desember selesai,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *