KONI Lebak Masa Bakti 2020 – 2024 Dilantik, Bupati : Skala Prioritas Cabor Potensial

Caption : Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya tengah menghadiri kegiatan KONI Lebak Masa Bakti 2020 – 2024. 

JUARAMEDIA.COM, LEBAK – Pengurus KONI Lebak, masa bakti 2020 – 2024 di Kukuhkan dan dilantik kepengurusannya oleh perwakilan ketua KONI Banten di Pendopo Pemkab Lebak, Selasa (14/9/2021).

Dr Yeppy Wahyu Wenduana ketua KONI Lebak mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Lebak selaku kepala daerah yang mensuport perkembangan olah raga di Kabupaten setempat.

” Alhamdulillah, prestasi olah raga di Kabupaten Lebak dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan. Itu semua tidak lepas pula berkat dukungan dan suportnya Ibu Bupati Lebak, Hj Iti Octavia Jayabaya” Ujar Yeppy dalam sambutannya.

Yeppy juga mengatakan, dengan segala keterbatasan sarana dan prasarana olah raga yang ada di Kabupaten Lebak. Hal itu kata Yeppy, tidak menurunkan semangat para pengurus dan penggiat olah raga di Kabupaten Lebak untuk terus berjuang meraih prestasi yang terbaik dibidang olah raga . Sehingga mampu membawa harum nama baik Kabupaten Lebak dan Banten.

” Alhamdulillah juga untuk Pon XX Papua, Lebak menyumbangkan 11 atlet untuk mewakili Banten pada PON tersebut. Semoga prestasi Olah Raga di Lebak dan Banten umumnya bisa terus meningkat” Katanya.

Responsif dan dukungan Bupati Lebak dalam memajukan olah raga di Kabupaten Lebak, kata Yeppy, tentunya akan dijadikan amanat dalam melakukan pembinaan olah raga. Selain itu Yeppy juga mengatakan, selain akan berupaya meningkatkan prestasi di bidang olah raga yang ada di Kabupaten Lebak, juga akan berupaya agar masyarakat Lebak gemar berolah raga.

” Karena dengan olah raga, selain prestasi yang kita tuju, juga secara tidak langsung kita juga akan dapat raga dan jiwa yang sehat” Imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengatakan, pihaknya berharap dengan dikukuhkan dan dilantiknya kepengurusan KONI Kabupaten Lebak, masa bakti 2020 – 2024, prestasi olah raga di Kabupaten Lebak bisa lebih lagi.

” Sebab kalau tidak salah pada tahun 2016 lalu, kita mampu melahirkan atlit dayung tingkat nasional.

” Karena itu,untuk prioritas pembinaan olah raga di kita, untuk sementara kita prioritaskan kepada cabor cabor yang potensial. Tentunya hal ini juga tidak mengesamping cabor lainnya” Katanya.

Pengukuhan dan Pelantikan pengurus KONI Lebak masa bakti 2020 – 2024 di lakukan dengan oleh wakil ketua KONI Banten, Engkos Kosasih. Hadir pada pelantikan ini, Bupati Lebak Hj Iti Octavia Jayabaya , Fokopindo Lebak, Ketua Gapensi Lebak, Nabil Jayabaya, dan sejumlah kepala OPD.
Adapun kepengurusan KONI Lebak masa bakti 2020 – 2024, yakni Dr Yeppi Wahyu Wendiana (Ketua Umum ), H Uun Samsudin (Sekertaris Umum), Rully Haeruliyanto, SH, Msi. (di)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *