oleh

Bencana Banjir Melanda Lebak, PKS Turunkan Relawan Bagikan 1250 Makanan Siap Saji

JUARAMEDIA.COM – Bencana Banjir yang melanda Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak menjadi perhatian bagi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lebak.

Untuk membantu korban terdampak banjir  DPD PKS Kabupaten Lebak  menurunkan Relawan dan bantuan makanan siap saji guna meringankan beban mereka.

“Kami turut prihatin atas musibah banjir yang terjadi, sebagai wujud kepedulian kepada sesama kami menurunkan Relawan PKS dan bantuan makanan siap saji untuk membantu dan meringankan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah banjir,” kata Ketua DPD PKS Kabupaten Lebak, Iip Makmur kepada Juaramedia.com, Selasa (14/09/2021).

Iip mengungkapkan, relawan PKS yang diturunkan ke lokasi banjir dipimpin langsung Sekum DPD PKS kabupaten Lebak,langsung ke lokasi banjir. membantu mengevakuasi warga dan membagikan makanan siap saji yang bisa langsung dikonsumsi.

“Semoga yang terdampak musibah banjir diberi ketabahan,” tuturnya.

Iip meminta Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak, BPBD serta staeckolder segera turun membantu warga yang terdampak banjir guna meringankan beban warga yang terdampak banjir.

Sementara itu Sekum DPD PKS Kabupaten Lebak Lili Sugiyanto menambahkan DPD PKS menurunkan Relawan di 7 titik wilayah yang terdampak banjir di Kecamatan Rangkasbitung.

“Relawan membantu mengevakuasi warga yang terjebak banjir, selain itu PKS membagikan 1250 paket makanan siap saji kepada warga yang terdampak banjir di pengungsian,” terang Lili, seraya meminta kepada warga untuk tetap waspada kemungkinan banjir susulan karena intensitas curah hujan di bulan September. (Arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed