oleh

Mahasiswa UPG KKM Kelompok 13 Bersama Kadin Banten Dan Indika Energy Serahkan Bantuan Tabung Oxygen Untuk Desa Sangiang

JUARAMEDIA.COM – Mahasiswa UPG atau Universitas Primagraha KKM Kelompok 13 bersama dengan Kadin Banten dan Indika Energy menyerahkan bantuan tabung oxygen yang sudah terisi kepada Kepala Desa (Kades) Desa Sangiang Sugeng Wahyono untuk kelengkapan ruang isolasi mandiri di Desa nya.

“Penyerahan bantuan oxygen untuk ruangan isolasi mandiri sifatnya hanya meminjamkan untuk kebutuhan ruang isolasi mandiri di Tingkat Desa selama pandemi Covid-19 di Desa Sangiang,” kata Donny, Wakil Ketua Umum Bidang Lingkungan Hidup sekaligus Koordinator Tabung Oxygen pada Kadin Banten, Minggu (12/09/2021).

Dalam melakukan penyerahan, ujar Donny, KADIN berkoordinasi dengan Mahasiswa UPG yang sedang Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) di Desa Sangiang Kecamatan Pamarayan.

‚ÄúSinergitas antara pemerintah Desa, Akademisi dan Kadin Provinsi Banten serta Indika Energy menunjukkan kepedulian, kerjasama dan gotong royong dari berbagai pihak membantu pemerintah dalam penanganan dan pengentasan Covid-19,” tukasnya.

Rizki Syafrina, Ketua KKM Kelompok 13 sebagai motor sosialisasi penanganan Covid-19 selama KKM, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya kepada Kadin Banten dan Indika Energy yang telah berpartisipasi dalam program penanggulangan Covid-19 dengan cara memberikan bantuan tabung oxygen walaupun sifatnya hanya meminjamkan.

“Saya berharap dengan adanya fasilitas yang lengkap di ruangan isolasi mandiri Desa Sangiang, apabila ada orang yang terpapar Covid-19 dan membutuhkan oxygen dapat dipergunakan dengan maksimal,” pintanya.

Sementara itu Kades Desa Sangiang Sugeng Wahyono menyampaikan apresiasi dan penghargaannya kepada mahasiswa KKM UPG dan Kadin Banten yang telah turut berkontribusi dalam penanggulangan Covid-19 melalui bantuan tabung oxygen. Menurutnya, kegiatan PPKM, vaksin, himbauan 5M maupun isolasi mandiri tingkat Desa upaya untuk menanggulangi Covid-19. (bud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed