oleh

Rumah Burhan Roboh, Pemdes Kaduagung Usulkan Perbaikan Ke Dinsos

JUARAMEDIA.COM – Pemerintah Desa (Pemdes) Kaduagung Tengah serahkan bantuan sembako Kepada Burhan warga Kampung Pasir Kaloncing yang tinggal sementara dekat Kandang Kambing pasca rumahnya roboh.

Plt Desa Kaduagung Tengah Kecamatan Cibadak Ehus Herdardi mengatakan, pasca musibah robohnya rumah pak burhan,pihak desa sudah mengusulkan bantuan perbaikan rumah ke Dinsos Lebak dan dinas terkait lainnya.

“Mudah-mudahan usulan kami ditanggapi,” harap Ehus kepada media, Jum’at (10/09/2021)

“Kami persilahkan bagi donatur atau dermawan yang ingin membantu pak Burhan yang tergolong dhuafa. Untuk meringankan bebannya pasca musibah rumahnya roboh,” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, rumah milik Burhan warga Kampung Kaloncing, Desa Kaduagung Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Rabu (01/09/2021) roboh.

Ani warga setempat mengatakan, robohnya rumah milik Burhan tersebut diakibatkan bahan material yang dipakai sebagai penyangga rumah lapuk termakan usia.

“tempat tinggal yang selama ini dihuni oleh keluarga pak Burhan roboh,untuk sementara keluarga pak Burhan menempati kandang kambing sebagai tempat tinggal dan berteduh,” ujarnya.

Oleh karena itu, Ani berharap adanya bantuan dari pemerintah atau ada uluran tangan para dermawan untuk membantu perbaikan rumah keluarga Burhan. (Arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed