oleh

Akibat Lapuk, Bangunan Rumah Warga Aweh Roboh

JUARAMEDIA.COM – Rumah milik Sahrudin(47) dan Suhartini (39) Warga Kampung Situ Leutik RT 02 RW 03 Desa Aweh Kecamatan Kalanganyar Kabupaten Lebak Banten Roboh Akibat Bangunan Lapuk, Jum’at (10/09/2021).

Camat Kalanganyar Cece Saputra S. IP.MM bersama Tenaga Kesehjatraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kalanganyar Reti, pihak Desa Aweh dan pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) meninjau langsung ke tempat kejadian tersebut.

Kejadian pada Hari Kamis tanggal 09 september 2021 pukul 17:00 WIB, dalam Musibah ini Mengakibatkan Bangunan Bagian Dapur Hancur Berantakan,meski Tidak ada korban jiwa Namun Kerugian di taksir hingga puluhan juta rupiah.

“Saya Sangat mengucapkan terimakasih kepada pak camat beserta jajaran,Desa Aweh dan BPBD Lebak atas kepeduliannya terhadap saya sekeluarga. Dimasa pandemi seperti ini masih ada yang peduli kepada kami. Mudah-mudahan Allah mengganti Atas Semua kebaikan nya,” kata Udin.

Sementara itu Camat Kalanganyar Cece Saputra mengatakan, pihaknya Sudah Melakukan Koordinasi Dengan TKSK, BPBD Serta Desa dan ini sudah pihaknya laporkan.

“Untuk pihak Korban Yang terkena Musibah bapak udin dan ibu suhartini mudah-mudahan diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan semua ini,” ujarny. (Ika)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed