oleh

Bersih Dari Narkoba Itu Bukan Cuma Slogan, Polres Lebak Pastikan Test Urine Petugas Lapas dan WBP

JUARAMEDIA.COM – Polres lebak menggelar test urine pada jajaran petugas Lapas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas III Rangkasbitung Kabupaten Lebak, di lapangan serba guna, Jum’at (03/09/2021).

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Rangkasbitung bekerjasama dengan kepolisian Resort Lebak, menggelar test urine bagi petugas dan warga binaan pemasyarakatan (WBP).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Satuan Polres Lebak beserta jajarannya, dalam rangka upaya massif melakukan pencegahan, pemberantasan dan pengendalian peredaran gelap narkoba (P4GN).

“Kita harus cegah dan kendalikan agar wilayah ini tetap aman, bersih dari narkoba itu bukan cuma selogan, tetapi harus dibuktikan oleh seluruh pihak, jadi hari ini, seluruh petugas dan sebanyak 55 WBP menjalani test urine narkoba dan sudah di saksikan oleh Kasat Narkoba, dan hasil test urinenya alhamdulilah negatif semua,” tegasnya Budi Ruswanto.

Kasat Reskoba Iptu Ilman Robiyana mengamini pernyataan Kalapas Rangkasbitung, bahwa siapapun harus bebas dari narkoba terutama Lapas Rangkasbitung.

“Selama ini Lapas Kelas III dikenal dengan wilayah Zona hijau, Zona Narkoba dan Zona Problem. Kita mesti upaya deteksi dini seara terus menerus,” katanya. (hms/di)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed