oleh

Geger, Penemuan Mayat Laki Laki Tanpa Identitas di Pantai Sawarna, Ini Ciri Cirinya

JUARAMEDIA.COM – Sesosok mayat laki-laki tanpa indentitas telah ditemukan di Kawasan Pantai Sawarna, tepatnya di Muara Genteng Kampung Cihasem, RT02/RW 03, Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, Rabu (01/09/2021) sekira petang pukul 17.00 WIB.

Menurut saksi Ismet, mayat tersebut ditemukan saat dirinya akan mencari ikan belut sungai di Muara Genteng Kampung Cihasem Desa Sawarna.

“Saya melihat mayat dalam keadaan terkelungkup dan melaporkan nya ke sdr Iyus, bahwa ada mayat di muara genteng,” terangnya.

Iyus 40 tahun Ketua RT02 Kampung Cihasem melaporkan ke Polsek Bayah, tidak lama sesudah laporan ke Polsek Bayah sekitar pada jam 17.45 WIB, mayat langsung di evakuasi oleh tim yang terdiri dari personil Polsek Bayah, Koramil Bayah, serta perangkat desa Sawarna.

“Kemudian untuk selanjutnya mayat tersebut di bawa ke Puskesmas Bayah untuk dilakukan otopsi luar terhadap mayat tersebut,” ujar Iyus.

Sementara itu Kapolsek Bayah AKP R. Ampri SH membenarkan penemuan mayat tersebut, pada pukul 18.30 WIB, mayat tiba di Puskesmas Bayah untuk dilakukan otopsi.

“Dan hasil dari otopsi luar sebagai berikut, Mayat di perkirakan sudah 3-4 hari, Mayat berjenis kelamin laki- laki dengan perkiraan usia 40 tahun, Terdapat luka robek di leher, Kulit dada dan kepala terkelupas, Bola mata kiri dan kanan tidak ada, Hidung tidak ada dan Telinga kiri dan kanan tidak ada serta Lidah tampak keluar dari mulut,” beber Kapolsek.

Dijelaskannya, ciri-ciri mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, kulit hitam, mengenakan baju warna hitam, list putih pada bagian leher.

“Selanjutnya mayat tersebut akan dibawa ke Rumah Sakit Adjidarmo Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Banten, dengan menggunakan mobil jenazah Puskesmas Bayah, dan di kawal satu personil Polsek Bayah Briptu Restu pramudi,” pungkasnya. (Di)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed