oleh

ASN di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Banten Diminta Jujur dan Tanggungjawab Dalam Bertugas

Caption : Pelaksanaan apel pagi tengah berlangsung di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Banten yang digelar melalui virtual. Foto (Istimewa).

LEBAK, JUARAMEDIA.COM – Aparatur Sipil Negara yang bertugas di lingkungan Kantor Wilayah atau Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Banten, diminta jujur dan bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas pengabdiannya terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Hal ini disampaikan, Kakanwil Kemenkumham Banten, Agus Toyib saat menggelar apel pagi melalui layanan virtual, Kamis (2/9/2021).

“Seorang pemimpin harus memiliki sikap dedikasi yang tinggi. Karena kita merupakan ASN dan memiliki kewajiban untuk mengabdi kepada intansi kemenkumham dan kepada Negara Republik Indonesia,” kata Kakanwil Kemenkumham Banten, Agus Toyib melalui siaran persnya yang diterima di Rangkasbitung.

Menurutnya, memiliki sikap integritas merupakan hal dasar yang harus dimiliki oleh seorang pemimpin dan bukan saja karena saat ini sedang mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi atau (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Tapi, sikap integritas harus tertanam dalam hati dan prilaku sehari-hari.

“Seorang pemimpin harus menjadi contoh dan memiliki sikap bijak, baik dalam menghadapi perubahan dan memiliki rasa tanggungjawab yang penuh serta bersikap adil dan jujur,” ungkapnya.

Di tempat berbeda, Kalapas Rangkasbitung Budi Ruswanto mengaku satu komando dan siap pasang badan dalam menjaga integritas instansi dan jajarannya.

“Pada prinsipnya Lapas Rangkasbitung memiliki komitmen yang sesuai arahan dan harapan pimpinan. Karena itu merupakan marwah dan martabat kita sebagai ASN dan secara institut,” pungkasnya. (di)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed