Kapolres Pandeglang Yang Baru Siap Laksanakan Dua Agenda Program

JUARAMEDIA.COM – Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, SH,S.IK,HM yang telah melakukan serah terima jabatan (Sertijab) dari AKBP Hamam Wahyudi, Kamis (05/08/21) menyatakan dirinya akan segera melakukan langkah kerja 2 agenda besar yaitu melanjutkan penangan Covid-19 dan pengaman pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Pandeglang yang harus disukseskan.

“Kita akan fokus pada 2 agenda yang harus sukses dilaksanakan yaitu Program penanganan dan pencegahan Covid-19 dan Pengamanan pelaksanaan Pilkades yang akan digelar serentak di Kabupaten Pandeglang dapat berjalan aman dan lancar. Untuk saya berharap dukungan semua jajaran Polres dan masyarakat Kabupaten Pandeglang,” ungkap Kapres AKBP Belny Warlansyah kepada awak media, Kamis (05/08/21) usai acara Sertijab yang dihadiri Bupati Hj.Irna Narulita dan Forkopimda Pandeglang yakni Dandim 0601 Pandeglang, Letkol Kav. Dedi Setiadi, Kejari Suwarno,SH,MH, Ketua DPRD Pandeglang, Tb.Udi Juhdi, dan Danyonif 320 serta Ketua MUI Pandeglang, KH.Hamdi Ma’ani.

Kapolres Belny pada kesempatan itu juga meminta dukungan dari semua komponen yang ada di Kabupaten Pandeglang.“Saya mohon do’a, semoga kedepan lebih baik dan lebih barokah,” harapnya singkat.

Pada kesempatan itu, Bupati Pandeglang, Hj. Irna Narulita mengatakan, dirinya atas nama masyarakat dan pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang sudah diberikan oleh AKBP Hamam Wahyudi sebagai Kapolres yang lama dan menyambut dengan Kapolres yang baru tersebut.

“Atas nama Pemda dan masyarakat Pandeglang, Ibu (Irna,red) sangat berterima kasih kepada Pak AKBP Hamam, dan selamat bertugas di tempat barunya. Selamat datang dan selamat bertugas juga untuk Kapolres yang baru di Kabupaten Pandeglang,” tutur Bupati Irna. (Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *