oleh

Support Anggotanya, Pengurus PWI Lebak Road Show ke Calon Kades Anggota PWI, Akew: Kita Doakan Menang

Support Anggotanya, Pengurus PWI Lebak Road Show ke Calon Kades Anggota PWI, Akew: Kita Doakan Menang

JUARAMEDIA.COM – Support anggotanya dalam bursa pencalonan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Lebak 24 Oktober 2021 mendatang, PWI Kabupaten setempat doakan menang anggotanya yang nyalon di Pilkades tersebut.

Mereka anggota PWI Lebak yang nyalon di Pilkades serentak 2021, yaitu Yayat Rismunadi untuk Desa Karyajaya Kecamatan Cimarga, Aan Nuralmasyah Desa Cirinten Kecamatan Cirinten dan Hasanudin Desa Sukasenang Kecamatan Cijaku.

“Kedatangan kami ke kediamannya ini adalah merupakan salah satu bentuk support dan dukungan kami. Ya, kami berdoa dan berharap ketiga anggota PWI yang nyalon di Pilkades ini bisa terpilih dengan suara terbanyak,” ujar Ketua PWI Lebak Fahdi Khalid di  kediaman Aan, di Cirinten, Sabtu (28/8/2021).

Dikatakan Fahdi Khalid, sebagai Ketua PWI Lebak dirinya memberi support wartawan yang siap mengabdi untuk membangun dan memajukan desanya ke arah lebih baik lagi dengan menjadi kepala desa.

“Karena itu, saya meminta kepada semua anggota PWI, untuk mendoakan mereka tiga anggota PWI yang mencalonkan Kades tersebut, agar semuanya bisa terpilih dengan suara terbanyak,” imbuhnya.

Sementara itu Aan Nuralamsyah mengaku, dirinya merasa terpanggil atas permintaan sejumlah tokoh masyarakat agar mencalonkan pada Pilkades di Desa Cirinten, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak

“Saya terpanggil untuk memajukan desa, membangun desa ke arah yang lebih baik lagi juga banyaknya permintaan dan harapan dari masyarakat untuk saya mencalonkan diri menjadi calon kades. Atas dasar itulah, dengan mengucapkan Bismillah, akhirnya saya mendaftarkan diri menjadi calon Kades. Semoga niat baik saya dan harapan masyarakat di kabulkan Allah SWT, Aamin,” katanya. (Di)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed