oleh

PKS Lebak Vaksin 200 Warga Lebak Gratis, Iip: Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 Wujudkan Herd Immunity

JUARAMEDIA.COM – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak menggelar vaksinasi Covid-19, Sabtu, 28 Agustus 2021.

Vaksin yang digelar di Kantor DPD PKS Lebak, Kampung Cempa, Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar itu ditargetkan dapat memvaksin 200 masyarakat.

Ketua DPD PKS Lebak, Iip Makmur mengatakan vaksinasi Covid-19 ini digelar sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 juga untuk mewujudkan herd immunity.

“Kegiatan ini sebagai ikhtiar untuk kita semua bagaimana pandemi Covid 19 ini bisa segera berakhir serta memberikan pelayanan vaksin kepada masyarakat di kabupaten Lebak,” ujar Iip.

“Target tahap pertama ini 200 orang. Jika belum memenuhi target kemungkinan nanti kita laksanakan di setiap DPC secara gratis,” tambah anggota DPRD Banten ini.

Kata Iip, dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19, PKS Lebak bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas Sarageni.

Ketua Satuan Tugas Covid-19 DPD PKS Lebak Lili Ramdhan menuturkan, dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini diharapkan membantu bagi warga yang belum melakukan vaksinasi, serta bentuk pelayanan bagi masyarakat.

“Bagi masyarakat yang ingin melakukan sekaligus pendaftaran vaksinasi, syaratnya hanya cukup KTP dan telah berusia 14 tahun yang berdomisili di lebak,” katanya. (Arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed