oleh

DPC Partai Demokrat Kabupaten Lebak Buka Layanan Vaksinasi

Caption : Pelaksanaan vaksinasi di halaman kantor Sekretariat Demokrat Kabupaten Lebak.

JUARAMEDIA.COM, LEBAK- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lebak, membuka layanan vaksinasi untuk masyarakat umum, guna memenuhi herd immunity dan memutus mata rantai penyebaran covid-19. Pelaksanaan vaksinasi yang melibatkan tenaga kesehatan dari dinas kesehatan setempat ini, digelar di halaman kantor Sekretariat Demokrat, tepatnya di Kampung Cempa, Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar. Kamis (26/8/2021).

Ketua Fraksi Demokrat Kabupaten Lebak, Ucu Suherman Haris mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini dibuka untuk umum dan rencananya akan digelar selama 3 hari kedepan.

“Kami menyediakan 500 kuota vaksinasi. Tujuannya, untuk mendorong percepatan herd immunity sekaligus memutus penyebaran mata rantai covid-19 di Kabupaten Lebak,” kata Ucu di sela-sela pelaksanaan vaksinasi.

Pemberian vaksinasi ini tambah Ucu, bukan hanya diberikan kepada para pengurus atau anggota internal Partai Demokrat. Tapi, lebih memprioritaskan terhadap warga, baik itu kalangan pelajar, mahasiswa, pedagang dan lainnya.

“Dengan digelarnya giat vaksinasi ini, saya berharap semoga Warga Lebak dapat terhindar dari serangan virus covid-19. Terlebih, guna mendorong percepatan terbentuknya herd immunity terhadap wabah tersebut,” ujarnya.

Dengan terus menggemanya ajakan vaksinasi oleh DPC Partai Demokrat kata Ucu, masyarakat bisa sehat. Kemudian, segala sesuatunya bisa pulih sediakala.

“Baik, aktivitas maupun ekonomi masyarakat, sekolah, kegiatan keagamaan berikut giat sosial kemasyarakatan lainnya,” pungkasnya. (di).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed