oleh

Yayasan Prima Peduli Dan Berbagi Bakti Kami Di Tengah Pandemi

 

JUARAMEDIA.COM – Yayasan Prakarsa Insan Maja (Prima), Kembali hadir ditengah-tengah masyarakat untuk turut peduli dan berbagi, melalui program “Bakti Kami di Tengah Pandemi”. Situasi pandemi covid-19 masih belum berakhir, berbagai kondisi di semua sektor mengalami depresi yang berdampak pada situasi menurunnya daya beli.

Rizki Hermawan, S.E.I., M.P koordinator divisi program sosial Yayasan Prakarsa Insan Maja (Prima), mengatakan tak bisa berdiam diri melihat kondisi tersebut.

“Kami dari Yayasan prima, melihat situasi pandemi covid-19 ini masih belum berakhir, disisi lain, masyarakat disekitar mengalami dampak yang cukup berat, sehingga kami mencoba untuk membantu dengan sekuat dan semampu yang kami miliki, dengan modal jaringan yang kami punya, kami luncurkan program ini, harapannya dapat membantu meringankan beban yang dirasakan, terutama bagi masyarakat dhuafa serta anak yatim,” ujarnya.

“Alhamdulilah, hari ini, 22 Agustus 2021, beralamat di Desa Pasir Kembang Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, sebanyak 5 anak yatim dan dhuafa telah kami khitan secara gratis, serta kami juga membagikan bahan pangan (beras, minyak dan mie rebus) kepada fakir miskin yang terdata,” tambahnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini berjalan tentu atas dukungan dan Kerjasama dengan pihak-pihak donator.

“Baik individual maupun Lembaga/perusahaan yang berkolaborasi dengan kami, seperti dari ZIS Indosat Jakarta,” terangnya.

Menurutnya, kegiatan ini akan terus pihaknya lakukan sampai akhir bulan Desember 2021, dan jika dirasa pandemi masih ada, maka akan pihaknya lanjutkan program ini sampai batas waktu yang tak ditentukan.

“Tentunya kami mengajak, kepada semua pihak untuk saling berbagi dan peduli di situasi pandemi ini, melihat kanan kiri jika ada warga yang memerlukan bantuan, maka sama-sama kita bantu,” pungkasnya. (Arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed