oleh

DPW PGIN Banten Dorong Guru Dan Siswa Divaksin Covid-19 

JUARAMEDIA.COM – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Persatuan Guru Inpassing Nasional (PGIN) Provinsi Banten Deni Subhani mendorong agar guru dan siswa mendapatkan vaksinasi covid-19. Vaksinasi penting guna melindungi warga pendidikan.

“Saya percaya bahwa vaksin adalah suatu upaya serius pemerintah dan ilmuwan untuk melindungi warga negaranya dari virus,” ujar Deni dalam keterangannya di Lebak pada Rabu (14/8/2021) kemarin.

Ia menambahkan, pihaknya ingin agar guru dan siswa terlindung dari virus covid-19. Vaksin, menurutnya, sangat dibutuhkan untuk mencegah dan melindungi warga negara dari kemungkinan terserang virus berbahaya itu.

“Vaksin covid-19 saat ini telah mendapatkan sertifikat halal dan telah lulus uji klinik serta mendapatkan izin penggunaan darurat dari BPOM,” jelasnya.

Deni subhani mengatakan, vaksin merupakan ikhtiar dalam pengembangan riset dan ilmu pengetahuan untuk mengatasi penyebaran virus korona.

“Vaksin ini bagian dari ikhtiar kita Semoga upaya yang dilakukan ini menjadi jalan menuju perlindungan kesehatan bagi kita semua,” tukasnya.

Terakhir, Deni menyarankan kepada pihak madrasah untuk menginformasikan dan meminta persetujuan kepada wali murid sebelum pelaksanaan vaksin kepada siswa. (Ika)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed