oleh

Laz Harfa Kolaborasi Berl Cosmetics Distribusikan Paket Sembako Dan Alat Kebersihan Untuk Korban Banjir Di Lebak

JUARAMEDIA.COM – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Lebak Laz Harfa bersama Berl Cosmetics memberikan bantuan berupa Paket Sembako dan alat kebersihan, Kamis (12/08/2021).

Kacab Laz Harfa Lebak Maman Suparman menyerahkan 50 paket sembako dan alat kebersihan langsung kepada masyarakat yang terdampak banjir di dua Kecamatan Rangkasbitung dan kecamatan Kalanganyar di tempat pengungsian.

Pendistribusian bantuan paket sembako dan alat kebersihan untuk korban banjir Lebak di dua titik yaitu, Kampung Sentral Desa Rangkasbitung Barat Kecamatan dengan total penerima manfaat 20 rumah sekitar 80 orang

“Dan Kampung Rangkong Desa Aweh Kecamatan Kalanganyar dengan total penerima manfaat 30 rumah 120 orang,” kata Maman menjelaskan.

Penyerahan paket bantuan ini bentuk kolaborasi Laz Harfa bersama Berl Cosmetics atas dampak Banjir. Apalagi saat ini masa pandemi COVID-19.

“Kami berharap bantuan paket sembako dan alat-alat kebersihan dapat sedikit membantu meringankan kondisi keluarga penerima,” tutup Maman.

Sementara itu Nani Warga kampung Sentral mengaku senang mendapat bantuan paket sembako dan alat kebersihan di tempat pengungsian

Ia mengucapkan terimakasih kepada Laz Harfa dan Berl Cosmetics yang telah membantu masyarakat yang terdampak banjir di kampung Sentral.

“Bantuan tersebut cukup untuk tiga hari ke depan dan alat-alat kebersihan untuk membersihkan rumah,” katanya. (Arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed