oleh

Admin Grup Wali Murid RA Al Khoir Diduga Keluarkan No Hp WA Wali Murid, Ade Ika: Sama Aja Mengeluarkan Anak Dari Sekolah

JUARAMEDIA.COM – Menutup informasi ditunjukan Admin grup pembelajaran WhatsApp RA Al Khoir Desa Sukarendah Kecamatan Warunggunung dengan mengeluarkan no hp walimurid dari grup pembelajaran diduga hanya gara-gara Ayahnya berprofesi sebagai Jurnalis atau kuli tinta.

Ade Ika mengatakan dirinya mengaku dikeluarkan dari grup WhatsApp oleh Admin yang tak lain guru Raudhatul Athfal Al khoir tanpa konfirmasi, otomatis ia kehilangan informasi pembelajaran, pihak sekolah menutup informasi.

Ika menduga dengan dikeluarkannya dirinya dari grup WhatsApp wali murid, sama dengan mengeluarkan Rafa Arya anaknya dari sekolah RA Al Khoir tersebut tertulis dalam grup WA “Anda bukan lagi anggota grup”.

“Saya memaknai tulisan tersebut anak saya dikeluarkan dari sekolah RA Al Khoir,” ungkap Ika kepada media, Selasa (10/8/2021).

“Artinya, secara halus pihak sekolah jelas mengeluarkan anak saya dari RA, dan saya selaku orang tuanya, selama di grup WA tidak pernah melanggar ketentuan grup,” imbuh Ika menjelaskan.

Dikatakannya, saat ini Handphone (Hp) perannya sangat penting sebagai pusat informasi belajar dimasa pandemi Covid 19 dan pemberlakuan PPKM di Kabupaten Lebak.

Sementara itu, Yati Kepala TK RA Al Khoir beserta dewan guru membenarkan telah mengeluarkan no hp wali murid atas nama Ade Ika ayahnya Rafa tanpa konfirmasi terlebih dahulu. Kelalaian Admin tanpa konfirmasi.

“Dikeluarkan no hp walimurid dari grup WhatsApp wali murid bukan berarti kami mengeluarkan Rafa dari RA Al Khoir,” kilah salah satu guru.

“Kami mohon maaf atas kelalaian dan kelancangan kami mengeluarkan ayahnya Rafa dari grup WhatApp wali murid,” timpal Yati. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed