Kapolres Belny Minta Utamakan Polres Pandeglang PEDULI

JUARAMEDIA.COM – Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah,S.H., S.I.K., M.H. menekankan pada seluruh anggota Polres Pandeglang melaksanakan tugasnya dalam melayani masyarakat dengan Profesional Empati Damai ULet Inisiatif (PEDULI). Hal itu disampaikan Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah,S.H., S.I.K., M.H. dalam Apel yang pertama kali dipimpinnya di halaman apel Mapolres Pandeglang, Senin pagi (09/09/21)

Pada apel jam pimpinan tersebut diikuti oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasie, Personel Polres dan ASN Polres Pandeglang tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.

Dalam arahan Kapolres mengajak kepada seluruh personel Polres Pandeglang agar selalu kompak dan Kapolres memberi Jargon baru yaitu Polres Pandeglang PEDULI yang artinya Profesional Empati Damai ULet Inisiatif, “Mari kita emban amanah ini bersama karena kita sudah digariskan menjadi seorang anggota Polri yang harus dapat melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menjaga keamanan wilayah,” ungkap Kapolres Belny.

Kapolres berharap, seluruh anggota Polres Pandeglang harus bisa mengimplementasikan jargon PEDULI tersebut.”Saya ingin diwilayah hukum Polres Pandeglang selalu aman dan nyaman,” harap Kapolres

Polisi berpangkat melati dua tersebut juga menyampaikan ada Panca Peduli yg diantara nya Peduli terhadap personil, Peduli sarana & prasaran, Peduli anggaran, Peduli Operasional dan yang terakhir Peduli terhadap kamtibmas.”Untuk itu mohon kerjasama dan dukungan demi Polres Pandeglang yang lebih baik,” ujarnya. (Dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *