oleh

Jaga Kondusif Pelaksanaan Pilkades Serentak, Wakil Bupati Ingatkan Panitia

Caption : Proses pembekalan tahapan pembekalan pilkades di Kecamatan Cimarga. 

LEBAK,JUARAMEDIA.COM – Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi mengingatkan kepada para panitia pilkades serentak di kabupaten setempat untuk netral terhadap bakal calon. Hal ini di ungkapnya melalui kegiatan zoom meeting dalam rangka pembekalan balon kades se Kabupaten Lebak, Priode 2021-2027.

Menurut Ade, sukses dan kondusif jalannya pelaksanaan pilkades ini akan tergantung kepada panitia Pilkades, baik dari tingkat desa, kecamatan maupun kabupaten.

” Saya minta semua panitia dari semua tingkatan harus netral, sebab kalau tidak netral akan berpotensi tidak kondusif” Ujar Ade Sumardi di Kantor  Pemkab Lebak, Senin (9/8/2021)

Dijelaskan Ade, pada pelaksanaan pilkades serentak priode tahun 2021-2027 diikuti oleh 266 desa dengan jumlah balon desa sebanyak 921 orang.

“Rekor terbanyak diikuti oleh Kecamatan Cileles, yakni 60 orang dan yang paling sedikit yaitu Kecamatan Lebak Gedong, terdapat 8 orang,” imbuh Ade.

Selain itu, Ade juga menjelaskan pelaksanaan pilkades kali ini dengan memperhatikan protokol kesehatan dan tidak ada pelaksana kampanye terbuka.

” Pelaksanaanya dilaksanakan dimasing masing TPS, dan bagi orang yang sakit dilarang untuk datang ke TPS,” pungkasnya. (yaris).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed