oleh

Gagal Menikah, Calon Pengantin Wanita Diduga Dibawa Kabur Mantan Pacar

JUARAMEDIA.COM – Delila Via Julian seorang calon pengantin wanita di Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak , Banten dibawa kabur seorang pria yang diduga adalah mantan kekasihnya. Sehingga pihak keluarga Ujang dan Upit menangis histeris atas kehilangan Delila Via Julian anak mereka dimana hari Minggu (8/8/21) ini akan dinikahkan.

Dimana semua persiapan pesta pernikahan sudah dibayar termasuk makanan dan tenda pernikahan sudah berdiri lengkap dengan kursi pengantin tersebut.

Upit ibu Delila Via Julian mengatakan, anaknya meninggalkan rumah pada hari Kamis (05/08/21) lalu, diduga dibawa kabur oleh mantan pacarnya. Saat subuh kamar Delila terkunci dari dalam dan setelah dibuka jendela kamar sudah terbuka. Delila kabur melalui jendela bersama seorang pria bertubuh besar dengan sepeda motor.

“Padahal hari Minggu (08/08/21) ini akan digelar acara resepsi. Jadi semua sudah disiapkan. Apalagi pernikahan ini merupakan pernikahan yang disetujui oleh anaknya. Tidak ada paksaan atau tidak saling cinta antara anaknya dan pasangannya. Namun entah kenapa beberapa hari terakhir ada pesan chatting antara anaknya dengan salah seorang pria yang diduga adalah mantan pacarnya dahulu. Saya menduga menghilangnya Delila Via Julian ada kaitannya dengan pria yang merupakan mantan pacarnya. Saya tidak ada masalah anak saya dengan mantan pacarnya tersebut,” ungkap Upit kepada media, Minggu (08/08/21).

Dia berharap kepada anaknya segera kembali ke rumah karena saat ini dirinya mengaku resah dan sedih karena Delila Via Julian hingga saat ini tak bisa melangsungkan pernikahan.

“Apalagi seluruh makanan sudah dimasak dan segala keperluan hajatan seperti tenda dan kursi tamu sudah dibayar. Jika hari ini Delila Via Julian tak juga kembali maka resepsi diundur hingga batas waktu yang belum ditentukan. Ini adalah musibah, dan saya sudah bicarakan dengan pihak keluarga calon pengantin laki-laki menunggu anak saya bisa pulang lagi ke rumah dengan selamat,” tuturnya lagi. (Den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed