oleh

Polsek Pulosari Nyatakan Pembagian Beras Bansos Aman dan Layak Dikonsumsi

JUARAMEDIA.COM – Jajaran Polsek Pulosari dan tim dari Kecamatan Pulosari telah melakukan pengawalan terhadap pemberian Bantuan Sosial Beras (BSB) dari Provinsi Banten agar tepat sasaran dan layak dikonsumsi untuk masyarakat penerima manfaat di wilayah Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang agar tidak menimbulkan polemik adanya beras jelek.

“Untuk bansos beras yang telah dibagikan pada masyarakat yang terdampak PPKM di Pulosari layak dikonsumsi. Kita telah mengambil langkah pengecekan bersama pihak kecamatan,” ungkap Kapolsek Pulosari Iptu Dirman kepada media, Sabtu (07/08/21).

Menurut Kapolsek Pulosari Polres Pandeglang Polda Banten IPTU Dirman untuk penyaluran beras bansos dari Provinsi Banten bagi yang terdampak PPKM dari awal pihaknya telah mengantisipasi pengecekan BSB tersebut.

“Menyaluran berjalan dengan baik dengan tetap mengutamakan Prokes Covid-19,” katanya.

Untuk menghadapi Pilkades serentak di wilayah hukum Polsek Pulosari, pihaknya telah melakukan meping ke wilayahan monitoring koordinasi dengan semua pihak seperti tokoh masyarakat dan ormas di 9 desa yang ada di Kecamatan Pulosari, terutama di 6 desa yang akan melaksanakan Pilkades tersebut.

“Ada 2 desa yang rawan terjadi konflik yaitu Desa Kaduhejo dan Sukaraja karena melihat dari kultur yang ada di wilayah itu, kita terus melakukan pendekatan pada masyarakat dan kita berharap pelaksanaan pilkades dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Kapolsek Iptu Dirman

Sedang untuk pelaksanaan dalam menyabut HUT Kemerdekaan R I ke 76 persiapan apel telah dilakukan. Namun pada saatnya nanti apakah digelar atau tidak pihaknya masih menunggu intruksi pimpinan terkait dengan pencegahaan dan penanganan Covid-19 yang tidak menimbulkan kerumunan.

Kapolsek menghimbau pada masyarakat untuk tidak merayakan HUT Kemerdekaan yang menimbulkan kerumunan, protokol kesehatan tetap dijaga di masa pandemi Covid 19 tersebut. (Dan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed