oleh

Kapolres Baru Tergerak Bagikan Sembako Pada Warga Kelurahan Pandeglang

JUARAMEDIA.COM – Baru satu hari menjabat Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah S.H.,S.I.K.,M.H, bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Pandeglang langsung turun ke masyarakat di wilayah Kelurahan Pandeglang untuk berikan sembako dan beras, jumat (06/08/21) yang pada 2 hari lalu masyarakat mengembalikan Bantuan Sosial Beras dari Pemerintah melalui Bulog.

Dalam kegiatannya Kapolres Pandeglang membagikan sembako dan beras dalam rangka membagikan bantuan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak karena PPKM, kita berharap masyarakat terbantu dengan adanya bantuan dari Polres Pandeglang,” ungkap Kapolres.

Kapolres AKBP Belny, berharap apa yang dilakukan ini dapat bermanfaat bagi sesama dan sebagai wujud kepedulian Polres Pandeglang untuk hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan, dan mudah-mudahan dengan adanya kita memberikan bantuan bisa meringankan beban masyarakat.

“Mudah-mudahan sedikitnya dengan kegiatan ini bisa membantu masyarakat di tengah masih adanya pandemi ini,” katanya, seraya menghimbau pada masyarakat untuk tetap menjaga Prokes Covid-19 dengan memakai masker, menjauhi kerumunan, dan rajin mencuci tangan untuk upaya pencegahan penyebaran virus corona.

“Tidak bosannya menghimbu protokol kesehatan. Ini kami lakukan demi kebaikan kita bersama,” himbaunya.

Umar, Ketua RT Kp Keboncau, Kelurahan Pandeglang mengaku berterima kasih atas bantuan dan kepedulian Polres Pandeglang terhadap masyarakat di wilayah tersebut.

“Kami berterima kasih atas bantuan yang diberikan Pak Kapolres pada warga yang memang saat ini sangat membutuhkan. Terima kasih atas kepedulian bapak Kapolres dan Jajarannya,” ujar Umar singkat. (Den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed