oleh

Usai Aksi Unjuk Rasa, Kepala Desa Muara Dua Unggah Swafoto Romantis

Caption : Unggahan Swafoto Zakaria bersama istrinya yang di posting di status WhatsApp pribadinya pada, Kamis (5/8/20201), pukul 12.36 Wib dengan cuitan. “Sekarang kita persiapkan lagi yah sayang agar bisa terbang bersama, untuk menggapai tujuan. Meski, hanya memiliki sayap kecil,” (Foto : Zakaria).

LEBAK,JUARAMEDIA.COM – Pasca aksi unjuk rasa di Halaman Kantor Kecamatan Cikulur pada, Selasa (3/8/2021) lalu. Kepala Desa Muara dua, menunjukkan aksi keromantisannya dengan pasangan hidup atau istri sahnya, melalui swafoto (selfie) yang di unggah melalui status whatsapp pribadinya.

“Sekarang kita persiapkan lagi yah sayang agar bisa terbang bersama untuk menggapai tujuan. Meski, kami hanya memiliki sayap kecil,” cuit Kepala Desa Muara Dua, Zakaria melalui status whatsappnya, Kamis (5/8/2021).

Kepala Desa Muara Dua, Zakaria mengaku bahwa dirinya sengaja menampilkan swafoto bersama istrinya, setelah melakukan aksi unjuk rasa dua hari yang lalu .

“Kemesraan ini sengaja di unggah pada status whatsapp. Sebab, momentumnya bertepatan dengan kenangan kami berdua,” kata Zakaria.

Pria yang kerap disapa Zakong ini menambahkan, bahwa hal tersebut dilakukannya, tak lain hanya untuk mengingat masa lalu. Karena menurutnya, semasa itu ada beberapa tujuan yang dilalui bersama istrinya tercapai.

“Meski, sayap yang kita miliki tidak begitu besar. Tapi, kami yakin dan optimis jika kedepannya punya rencana, akan tercapai,” ungkapnya, seraya tidak menyebutkan momentum penting yang sudah dilewati bersama istrinya.

Ia berharap, semoga kemesraan ini selalu tercipta disetiap adanya momen yang tidak terlupakan,” pungkasnya. (ika/ding).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed