oleh

Wawan Irawan: Niat Suci Dan Langkah Pasti Sukseskan 2 Periode,Wujudkan Harapan Masyarakat Lanjutkan Program Pembangunan

JUARAMEDIA.COM – Dengan niat suci dan Langkah Pasti Sukseskan 2 Periode, Wawan Irawan memiliki keyakinan besar bila terpilih, ingin mewujudkan harapan masyarakat untuk melanjutkan program pembangunan yang dirasa masih belum terselesaikan.

Pria yang akrab dipanggil Irawan mengatakan, langkah awal kesuksesan saat ini untuk melaju ke kursi Kepala Desa telah berhasil dengan dinyatakan lolos dari pencalonan dan saat ini sudah menjadi calon tetap.

Langkah selanjutnya adalah mohon dukungan serta memberikan hak suara pada Pilkades Margamulya Kecamatan Cileles mendatang yang akan dilaksanakan pada September 2021 mendatang.

Irawan ingin melanjutkan program yang sudah berjalan dan menyempurnakan program yang ada.

“Saya selaku Incumbent atau petahana ingin melanjutkan program masyarakat yang belum terealisasi serta mengembangkan program yang sudah berjalan,“ ucapnya, Rabu (4/8/2021).

“Apabila saya terpilih pada Pilkades Margamuya tentunya saya akan mengabdikan diri, bekerja dengan hati untuk masyarakat, bahkan kami akan melanjutkan perjuangan yang sudah dilakukan sejak menjabat sebagai Kades Margamulya dan saat ini dengan pencalonan kembali,” tambah Irawan.

Tentunya, ia berharap kepada masyarakat untuk dapat memberikan dukungan pada hari pelaksanaan pilkades Margamulya nanti.

“Insya Allah, saya akan buktikan kepada masyarakat melalui tahapan program yang akan dilakukan apabila terpilih lagi dapat lebih baik dan peningkatan sektor pendidikan, kesehatan, Agama, ekonomi dan lainnya akan di optimalkan,” tukasnya. (Arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed