oleh

Polres Lebak Terima Hibah Satu Unit Drone dan Komputer Dari BRI Cabang Rangkasbitung

Caption : Kaporles Lebak AKBP Teddy Rayendra ,Bripka Andri Kasikum dan Kasubsi Supriatna tengah menerima bantuan hibah drone dan komputer sebanyak satu unit dari Bank BRI Rangkasbitung.

LEBAK,JUARAMEDIA.COM – BRI Cabang Rangkasbitung menyerahkan bantuan hibah, seperti drone dan komputer sebanyak satu unit ke Polres Lebak. Penyerahan bantuan tersebut, bertujuan guna mendukung peningkatan kinerja humas porles setempat.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, mengungkapkan banyak terimakasih kepada Bank BRI cabang Rangkasbitung yang telah memberikan hibah satu unit drone dan satu unit komputer ke Humas Polres Lebak.

“Hal ini merupakan motivasi bagi Polres Lebak. Karena dengan bertambahnya fasilitas kehumasan, tentu kinerja humas polres akan mudah saat melakukan giat publikasi maupun dokumentasi,” kata Teddy di Polres Lebak, Selasa (4/8/2021).

Menurutnya, karena saat ini masuk pada masa era digitalisasi, tentu hal tersebut perlu didukung, oleh sarana dan prasarana. Sebab, fungsi kehumasan berperan penting dan strategis di institut polri atau pun polres.

Di tempat yang sama, Manajer Pemasaran Bank BRI cabang Rangkasbitung, Fahiem Fanani mengatakan jika bantuan hibah ini, gun meningkatkan kerjasama dan membantu dokomentasi peliputan, publikasi, dalam kegiatan Humas Polres Lebak.

“Selain itu juga dapat mempermudah untuk memantau arus lalulintas di wilayah Kabupaten Lebak,” pungkasnya. (di).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed