oleh

Jajaran Polsek Patia Siap Kawal Pelaksanaan Pilkades Dimasa Pandemi, Himbau Warga Jaga Kondusifitas

JUARAMEDIA.COM – Jajaran Polsek Patia, Polres Pandeglang, Polda Banten siap mengawal dan mengamankan pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah hukumnya yaitu di 6 desa Kecamatan Patia dan 8 desa di Kecamatan Sukaresmi.

“Untuk saat ini situasi aman dan kondusif, dalam pelaksanaan Pilkades di wilayah hukum Polsek Patia dibantu dari Polres dan Polda siap melakukan pengamanan pada 15 Agustus 2021 mendatang,” ungkap AKP Samsuri selaku Kapolsek Patia saat dikonfirmasi media, Selasa (03/08/21).

Menurut AKP Samsuri, saat ini pihaknya telah melakukan pengawalan dan pengamanan pendistribusian logistik Pilkades hingga sampai di Kecamatan Patia dan Sukaresmi.

“Untuk pengamanan logistik pilkades telah kita lakukan hingga ke kecamatan,” kata Kapolsek.

Kapolsek menghimbau pada seluruh elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Patia dan Sukaresmi untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban terlebih menjelang Pelaksanaan Pilkades di wilayah tersebut.

“Saya menghimbau pada masyarakat khususnya para calon kepala desa untuk menjaga kondusifitas, terutama dalam pelaksanaan pilkades yang digelar di masa pandemi untuk tetap menjaga protokol kesehatan covid-19 agar paparan atau penyebaran covid-19 dapat diminimalisir,” harapnya, seraya menambahkan Polsek Patia juga mengawal pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Patia dan Sukaresmi. (Den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed