oleh

Qudwah Care Feat Laz Harfa Distribusikan Puluhan Paket Daging di Lebak

JUARAMEDIA.COM – Mengawali Bulan Agustus, Qudwah Care feat Laz Harfa distribusikan 40 paket sedekah daging disebarkan ke penerima manfaat di sekitar Kampung Ojar Desa Cilangkap Kecamatan Kalanganyar Kabupaten Lebak.

“Pendistribusian dilakukan di daerah tersebut karena telah di survey oleh tim relawan, warga yang kurang mampu. Bahkan, sebagian di antara mereka mungkin tidak mudah untuk merasakan nikmatnya makan-makanan yang enak karena adanya keterbatasan ekonomi,$ kata Haerudin Ketua Tim Program Qudwah Care disela-sela kegiatan pendistribusian paket daging di Lebak, Senin (2/08/2021).

“Kegiatan Program Sedekah daging ini dilakukan untuk  memenuhi kebutuhan pangan para kaum dhuafa,” tambahnya.

Sekaligus Qudwah Care mendukung untuk melakukan pemenuhan gizi masyarakat dengan santapan daging yang diberikan,

“Semoga program ini bermanfaat dan bisa membahagiakan penerimanya. Sekaligus, memperkecil kesenjangan di kalangan masyarakat,” harap Haerudin

Haerudin juga mengatakan pendistribusian ini tentunya dapat dilaksanakan karena kontribusi dukungan dari para sahabat Dermawan.

“Alhamdulillah, banyak yang di bahagiakan karena paket-paket sedekah daging,” tukasnya.

Sementara itu Inah 50 tahun warga setempat merasa terbantu mendapatkan paket daging, apalagi saat ini masa pandemi,daging tersebut cukup untuk makan dua hari ke depan.

“Kami bisa makan enak dua hari ke depan,” ujarnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada dermawan yang sudah membantu,” timpal Rina (anak yatim-red) menambahkan. (Arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed