Pedagang Wisata Kuliner Dapat Paket Bansos Dari Polres Pandeglang

JUARAMEDIA.COM – Para pedagang Wisata Kuliner Pandeglang yang berlokasi di gedung Juang 45 mendapatkan paket bantuan sosial (Bansos) dari Polres Pandeglang.

“Alhamdulillah kami para pedagang di Wisata Kuliner Pandeglang yang dimasa pandemi Covid-19 terkena dampak, telah mendapatkan bantuan dari Polres Pandeglang,” ungkap Maya selaku koordinator para pedagang yang tergabung dalam wadah Kelompok Pedagang Mikro Anak Indonesia (KPMAI) Pandeglang, kepada media, Senin (02/08/21) usai menerima Bansos yang diserahkan Kabaglog Polres Pandeglang, AKP Reni bersama jajarannya.

Maya juga menyampaikan ucapan terima kasi pada Kapolres Pandeglang yang peduli terhadapa para pedagang di wisata kuliner yang juga terkena dampaknya selama PPKM Darurat diberlakukan pemerintah tersebut.

“Iyah memang benar selama PPKM Darurat diberlakukan bahkan selama pandemi Covid-19 pendapat kami sangat menurun. Bahkan rekan-rekan pedagang lainnya sudah pada tidak berjualan selama ini, karena dampaknya sangat dirasakan oleh para pedagang,” kata Maya yang juga dibenarkan para pedagang lainnya.

AKP Reni selaku Kabag Logistik Polres Pandeglang pada kesempatan itu mengatakan bahwa paket sembako yang diberikan pada para pedagang yang ada di Kabupaten Pandeglang termasuk pedagang yang ada di Wisata Kuliner Pandeglang bentuk kepedulian pemerintah khususnya Polres Pandeglang yang dimasa pandemi covid-19 terkena dampaknya.

“Semoga bansos ini bisa bermanfaat untuk meringankan para pedagang. Kita tetap menghimbau pada masyarakat khususnya para pedagang jaga protokol kesehatan yaitu gunakan masker, hindari kerumunan, sediakan alat cuci tangan dan hensenitezer. Semoga pandemi covid cepat berlalu,” ujarnya singkat, seraya menghimbau pada masyarakat untuk segera dilakukan vaksinasi mendatangi gerai pelayanan vaksin yang ada sebagai upaya atau ikhtiar paparan covid-19. (Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *