oleh

DPMPD Pandeglang Distribusikan Logistik Pilkades ke 206 Desa

JUARAMEDIA.COM – Sesuai tahapan pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Pandeglang, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) mulai mendistribusikan secara bertahap ke 32 kecamatan dengan pengawalan ketat dari aparat TNI/Polri. Hal itu disampaikan Asep Permana selaku Kepala Bidang Pemerintahan pada DPMPD Kabupaten Pandeglang, kepada media Senin (02/08/21).

Menurut Asep Permana, sesuai tahapan Pilkades serentak di 206 desa di Kabupaten Pandeglang sudah didistribusikan secara bertahap agar tidak terjadi kerumunan diserahkan langsung ke panitia kecamatan dengan pengawalan dari pihak aparat TNI/Polri juga Satpol PP.

“Iyah hari ini pendistribusian logistik Pilkades diserahkan pada panitia kecamatan dibagi dua tahap agar tidak terjadi kerumunan. Hari ini 16 kecamatan sudah didistribusikan,” kata Asep Permana.

Adapun lanjut Asep, logistik pilkades yang didistrubsikan atau diserahkan yaitu Surat Undangan Pemilih, Surat Suara, Kotak Suara, Segel, Tinta dan Tali Ties/Tali Ripet.

“Kami berharap pelaksanaan dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar dengan tetap memperketat protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 meskipun tingkat paparan covid di Pandeglang sudah menurun,” ujarnya, seraya menambahkan tempat pengambilan logistik di Aula DPMPD Kab. Pandeglang dengan membawa Surat Tugas dari Camat, Membawa data Rekap Jumlah DPT dan Didampingi/dikawal dan oleh pihak berwajib dan Pol PP.”Kita juga jadwal pemungutan suara tanggal 15 Agustus 2021 tidak ada perubahan,” pungkasnya. (Den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed