oleh

Jajat Munajat Siap Mengabdi Untuk Membangun Desa Sirnagalih

JUARAMEDIA.COM – Jajat Munajat sebagai salah satu calon kepala desa (Calkades) Sirnagalih, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang siap mengabdikan dirinya untuk kemajuan daerah dan meningkatkan kesejahteraan petani di wilayah kaki gunung karang tersebut.

“Insyallah saya sudah siap lahir batin untuk mengabdikan diri dalam membangun kemajuan dan kemandirian Desa Sirnagalih. Jika diberikan amanah dan kepercayaan rakyat, saya akan jalankan dengan penuh tanggungjawab dan ingin menorehkan sejarah di Desa Sirnagalih,” tutur Calkades Sirnagalih, Jajat Munajat saat berbincang dengan media, Sabtu (31/07/21).

Menurut Jajat Munajat yang mendapatkan nomor urut 2 dan warna bendera hijau ini, dorongan dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat Desa Sirnagalih terutama keluarga dirinya maju mencalonkan diri dalam bursa Pilkades yang akan digelar secara serentak pada 15 Agustus 2021 mendatang, melalui visinya gotong-royong membangun desa dan misinya untuk mengembangkan ekonomi kreatif lewat Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) dalam meningkatkan kesejahteraan petani.

“Saya akan buktikan pada masyarakat di Desa Sirnagalih dengan program dan kerja nyata melalui visi misi yang telah disampaikan pada publik, tentunya dengan memberdayakan segala potensi SDA dan SDM yang ada di desa,” kata pria yang aktif dibeberapa organisasi masyarakat (Ormas) di Banten dan kegiatan sosial lainnya ini, seraya menambahkan bahwa pelaksanaan Pilkades dimasa pandemi Covid-19 semua pihak dapat menjaga protokol kesehatan agar kita terhindar dari paparan Covid-19 tersebut.

“Mari kita jaga prokes dan kondusifitas wilayah. Pilihan boleh berbeda tetapi tujuan kita sama untuk membangun daerah yang lebih baik, demokrasi pilkades harus berjalan aman dan lancar,” harapnya.

Sementara diketahui ada 4 calkades di Desa Sirnagali yang akan merebut suara hati rakyat pada pemungutan suara 15 Aguatus 2021 mendatang yaitu Suryadi, Sukiman, Aria Manduraja sebagai incombant, Sukron dan Jajat Munajat. (Den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed