oleh

Hendra Apriadi Calon Potensial Untuk Desa Ciputri, Terus Perbanyak Silaturahmi dan Doa

JUARAMEDIA.COM – Salah satu calon kepala desa (Calkades) Ciputri, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, H.Hendra Apriadi Ependi yang disebut-sebut sebagai salah satu calon kades yang potensial dari kalang tokoh muda, terus roudshow melakukan silaturahmi pada masyarakat dan tokoh untuk mendapatkan dukungan dan doa restu.

“Insyallah dengan bismillah saya siap maju sebagai Calkades Ciputri pada 15 Agustus 2021 nanti. Perkuat silaturahmi dengan berbagai kalangan masyarakat terus saya lakukan terutama doa restu dari handai tolan di Desa Ciputri,” ungkap H.Hendra Apriadi Ependi Bin Almarhum H. Entong Ependi saat berbincang dengan media, Sabtu (31/07/21) yang didampingi Dede Sumantri salah satu anggota DPRD Pandeglang dua periode itu dan Cucu mantan Kepala Desa Ciputri dua periode itu.

Hendra Apriadi yang mendapatkan nomor urut 3 dan warna bendara kuning ini mengatakan, berawal dari keperihatinan melihat daerahnya dan dorongan dari berbegai tokoh masyarakat Desa Ciputri maju sebagai bursa Pilkades tersebut.

“Banyak persoalan masyarakat yang harus diperjuangkan terutama soal pembangunan wilayah. Intinya sinergitas semua komponen yang ada di Desa Ciputri harus terbangun dengan, terlebih dukungan eksekutif dan legislatif agar terciptanya desa yang maju dan mandiri. Ini yang akan saya lakukan jika dipercaya masyarakat untuk memimpin Desa Ciputri,” tutur Hendra Apriadi.

Dikatakannya, Desa Ciputri harus maju dalam berbagai sektor pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Dengan kebersamaan dan keterbukaan, pembangunan akan terwujud dengan baik sesuai harapan dan cita-cita bersama menuju masyarakat sejahtera, pelayanan yang baik lebih diutamakan pada masyarakat terutama pelayanan kesehatan yang maksimal,” kata Hendra Apriadi, seraya menambahkan Demokrasi yang baik di Desa Ciputri harus terbaungun dengan baik.

“Tujuan kita sama untuk membangun daerah, tetapi persatuan dan kebersamaan harus tetap kita jaga. Jangan ada perpecahan, Ciputri harus tetap kondusif,” harapnya.

Sementara Dede Sumantri pada kesempatan itu menyampaikan masyarakat harus tetap bersatu untuk membangun daerah dan siatuasi pandemi Covid-19 segera cepat berlalu agar semua proses pembangunan di Kabupaten Pandegang berjalan dengan baik sesuai harapan masyarakat.

“Jaga prokes jelang Pilkades serentak 15 Agustus 2021 mendatang. Jaga kebesamaan dan kondusifitas wilayah khususnya di Desa Ciputri, saya secara pribadi mendukungan Hendra Apriadi tokoh muda calon potensial untuk memajukan daerah di Desa Ciputri,” ujar Dede Sumantri singkat. (Den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed