Sembuh Dari Covid 19, Bupati Irna Langsung Kumpulkan Para Pejabat

JUARAMEDIA.COM – Selesai dari Isolasi Mandiri (Isoman) karena terpapar Covid 19, Bupati Pandeglang Irna Narulita langsung memanggil beberapa pejabat strategis untuk melakukan rapat terbatas di hari pertama kerja.

Pejabat yang hadir dalam ratas tersebut adalah Sekretaris Daerah Pandeglang Pery Hasanudin, Asda Pemerintahan Ramadani, Asda Administrasi Umum Kurnia Satriawan, Kepala BPKD Iskandar, Kepala Bappeda Utuy Setiadi, Kepala Dinas Kesehatan Raden Dewi Setiani, Kadis DPMPD Doni Hermawan, Kadis Sosial Nuriah, Kadis PUPR Adep Rahmat, dan Kepala Dinas Perhubungan.

Bupati Irna mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran karena selama dirinya isoman, roda pemerintahan di Pandeglang tetap berjalan lancar.

“Saya isoman kurang lebih 14 hari, alhamdulillah semua program pemerintah berjalan dengan baik, terimakasih atas kinerja semua aparat pemerintah di Pandeglang,” ungkap Irna pada saat rakor, Jum’at (30/7/2021).

Beberapa pembahasan yang dilakukan diantaranya penundaan Pilkades lantaran adanya penerapan PPKM level 3 dan 4 yang manjadi intruksi Kementerian Dalam Negeri (Mendagri).

Asda Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra) Ramadani menjelaskan saat ini Pandeglang masuk di PPKM level 3 sesuai intruksi mendagri.

“Karena adanya perpanjangan PPKM, pilkades kita undur pelaksanaannya,” kata Ramadani.

Menindaklanjuti masukan dari beberapa pihak agar pelaksanaan pilkades tidak berbarengan dengan Kabupaten lainnya di Banten, dikatakan Ramadani, dirinya sudah melakukan koordinasi dengan Asda Kabupaten Lebak dan Kabupaten Tanggerang.

“Saya sudah kordinasi kalau lebak di bulan september, dan Tanggerang tanggal 27,” ujarnya.

“Jadi hasil kesepakatan bersama jika tidak ada halangan pelaksanaan pilkades yakni pada tanggal 22 Agustus. Saya kira tidak akan bentrok karena terkait pengamanan BKO Polres Pandeglang,” imbuhnya. (Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *