oleh

Pelaku Usaha Coffee Shop Dan Tempat Wisata Pandeglang Banten Kibarkan Bendera Putih

JUARAMEDIA.COM – Sejumlah pelaku usaha dan pengelola wisata Lembur Kula Pandeglang Banten mengibarkan bendera putih sebagai isyarat sudah menyerah akibat penerapan Perpanjangan PPKM Darurat hingga 2 Agustus Mereka sangat Lelah dengan dampak ppkm darurat ini. Selasa (27/07/2021).

Terlihat Pelaku usaha seperti Coffe shop dan wisata lembur Kula Pandeglang mulai memasangkan Bendera Putih dan menuliskan disebuah kertas sebagai ungkapan lelah menghadapi perpanjangan ppkm darurat pemasangan bendera putih sebagi ungkapan rasa menyerah.

karena terdampaknya pelaku usaha Cafe shop kopi maupun wisata lembur Kula yang berada di Pandeglang Banten sepi pengunjung untuk omset sendiri turun drastis hingga mencapai 80 persen

Para pelaku usaha sendiri sudah mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan penjualan pun mereka meminta untuk tetap normal kembali dan omset penjualan pun pulih kembali.

Moch Arifin sebagai Pelaku usaha Coffe Shop Mustafa85 mengatakan ia melakukan aksi memasang bendera putih sebagai bentuk protes terhadap pemerintah dengan adanya perpanjangan PPKM yang tentunya sangat-sangat berdampak terhadap usahanya yg dijalani saat ini ia mengaku sangat merugi sampai 80 persen bahkan tidak ada pengunjung.

Selain itu Ade Kardiana Pengusaha Wisata lembur Kula Pandeglang Dan Coffee Shop.

“Ade Kardiana Mengatakan ia merasakan sangat berdampak terhadap wisata yang ia kelola di lembur kula Pandeglang Banten pemasangan bendera putih sebagai protes terhadap pemerintah dengan perpanjangan ppkm darurat yang mengakibatkan ekonomi pemasaran maupun penjualan sangat menurun drastis,” ujarnya.

“Ade berharap pandemi segera berlalu dan pemerintah bisa mempertimbangkan kepada para pelaku usaha dan ekonomi berjalan dengan normal kembali,” pungkasnya. (Dan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed