Warga Cipeucang Geger Penemuan Mayat Dengan Luka Bacok Ditubuhnya

JUARAMEDIA.COM – Warga Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang, digegerkan penemuan mayat laki-laki paruh baya dalam kondisi mengenaskan sekujur tubuhnya terdapat luka bacokan pada bagian leher dan dada, Senin (26/07/21) pagi.

Dari informasi, korban yang diketahui bernama Suganda(50) merupakan warga Kampung Jemah RT/RW 03/02, Desa Koncang, Kecamatan Cipeucang ditemupkan disebuah gubug yang berlokasi ditengah sawah beralamat di Kampung Sawahlega, Desa Koncang, Kecamatan Cipeucang.

Orang yang pertama menemukan korban yang diduga pembunuhan itu adalah anaknya bernama Sadam, saat hendak mengantarkan makanan pukul 07.45 Wib. Dimana korban diketahui sedang berladang di sawah tersebut. Sadam histeris ketika menemukan jasad ayahnya sudah tak bernyawa, dan Sadam kemudian berteriak meminta tolong kepada warga.

Warga pun langsung berhamburan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melaporkan kejadian itu ke pihak pemerintah desa, Koramil dan Polsek Kecamatan Cimanuk yang merupakan wilayah hukum Kecamatan Cipeucang juga.

Aparat Polsek dan Polres Pandeglang pada pukul 10.20 WIB melakukan olah TKP bersama tim inavis. Tim Reskrim dan Inavis Polres Pandeglang membawa korban ke RSUD Berkah Pandeglang untuk dilakukan autopsi.

Sementara Kapolsek Cimanuk, AKP Apuy membenarkan kejadian tersebut. Namun pihaknya belum dapat memastikan korban dibunuh atau tidaknya karena saat ini tim dari Reskrim Polres Pandeglang sedang melakukan olah TKP dan korban sudah dibawa ke RSUD Pandeglang untuk dilakukan otopsi.

“Benar ada penemuan mayat, dan sudah ditangani langsung Polres Pandeglang. Silahkan bisa konfirmasi dengan pihak polres saja,” ujar Kapolsek Cimanuk singkat melalui telepon selulernya. (Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *