oleh

Nomor 1 Kerja Nyata Bukan Janji, Lanjutkan Bersama Rakyat Pasti Bisa

JUARAMEDIA.COM – Sebagai calon kades Waringinjaya, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang nomor 1 yang merupakan incombant, Epin Muhayar bukan hanya sebatas janji akan melakukan program kerjanya tetapi sudah dilakukan untuk masyarakat melalui pêmbangunan yang nyata dan tinggal melanjutkan. Hal itu disampaikan salah seorang tokoh pemuda Desa Waringinjaya, Sainta kepada media, Jumat (23/07/21).

Menurut Sainta, pihaknya bersama masyarakat lainya memiliki keyakinan dan optimisme Calkades Epin Muhahayar nomor urut 1 akan mampu melanjutkan program pembangunan di Desa Waringinjaya dengan dukungan para tokoh masyarakat.

“Selama ini kepemimpin Epin Muhayar cukup bagus, kekurangannya bisa diperbaiki untuk lebih baik. Selain itu, program pembangunan harus dilanjutkan,” katanya lagi.

Hal senada juga disampaikan Tokoh masyarakat Desa Waringinjaya, Ade Sihab dirinya berharap Calkades Epin Muhahayar dapat melanjutkan kepemimpinan untuk kemajuan daerah.

“Kami mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas daerah, pilihan boleh beda tetapi tujuan sama,” ujarnya singkat.

Sementara Calkades Epin Muhayar mèngaku optimis dengan nomor urut 1 pada Pilkades serentak yang akan digelar 8 Agustus 2021 mendatang akan mendapat kepercayaan masyarakat Waringinjaya kembali untuk melanjutkan program pembangunan yang berpihak pada kepentingan masyarakat yang adil dan merata.

“Insyallah dengan kebersamaan kita pasti bisa melanjutkan pembangunan di Desa Waringinjaya dengan adil dan merata untuk kêsejahteraan masyarakat. Intinya jika saya dipercaya kembali akan memperbaiki kekurangan untuk lebih baik,” tutur Epin Muhayar merendah. (Den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed