oleh

SMA Negeri 1 Rangkasbitung Melaksanakan Vaksinasi 

JUARAMEDIA.COM – Guna untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dari jumlah seluruh 406 Siswa-siswi SMA Negeri 1 Rangkasbitung Melakukan Vaksinasi dari kelas 1 sampai dengan kelas 3 vaksinasi ini baru pertama kali dilakukan sekolah SMA negeri 1 Rangkasbitung. Jum’at (23/07/2021).

Dengan berlangsung nya kegiatan vaksinasi tersebut Siswa-siswi sebelum masuk dilakukan vaksinasi siswa-siswi di cek suhu tubuh, absen siswa, dan screening.

Pemberian vaksinasi covid-19 tahap pertama kepada seluruh siswa-siswi SMA 1 Rangkasbitung bekerjasama dengan Dinas kesehatan kabupaten Lebak siswa-siswi yang mengikuti vaksinasi terlihat merasakan antusias dan tidak merasakan takut untuk di vaksin.

dr. hj. Euis Nuraeni (wakil kepala bidang Humas SMA 1 Rangkasbitung) mengatakan untuk kriteria siswa-siswi yang divaksinasi tidak memiliki penyakit bawaan dan mendapat izin dari orangtuanya untuk dilakukan vaksinasi.

vaksinasi ini baru tahap pertama yang dilakukan SMA negeri 1 Rangkasbitung bekerjasama dengan Dinkes kabupaten lebak Euis berharap dengan adanya dilakukan vaksinasi penyebaran covid-19 segera berakhir dan bisa bertatap muka kembali dalam pembelajarannya.

Salah satu siswa bernama bintang peserta yang telah divaksin mengatakan ia baru pertama kali merasakan divaksin yang dilakukan di sekolahnya ia merasakan antusias dan tidak merasa takut dan khawatir untuk divaksinasi. (Dan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed