oleh

Dr Salim Tebar 1 juta Paket Kurban, DPD PKS Pandeglang Kurban 17 Ekor Sapi dan 45 Kambing

JUARAMEDIA.COM – Sebanyak 17 ekor sapi dan 45 ekor domba hewan qurban yang disembih oleh DPD PKS Kabupaten Pandeglang. Daging hewan tersebut dibagikan langsung ke 35 DPC PKS se-Kabupaten Pandeglang termasuk para kader dan masyarakat sekitar. Hal itu disampaikan Ketua DPD PKS Kabupaten Pandeglang, Tb.Asep Rafiudin Arief kepada mèdia, Kamis ( 22/07/21) disela-sela penyembelihan hewan kurban Idul Adha di sekretariatnya.

 

Menurut Tb.Ásep, dari 17 ekor hewan kurban sapi, 13 dipotong atau disembelih di DPD PKS Kabupaten Pandeglang, dan sisanya dimasing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) termasuk 45 ekor kambing kurban dari seluruh kader dan anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Pandeglang.”Daging hêwan qurban itu kami bagikan pada masyarakat, simpatisan serta kader PKS. Ini adalah bentuk kepedulian kami dan pengorbanan dari para kader PKS. sebagaimana yang telah dicontohkan oleh Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail AS. ” tutur Tb. Asep yang juga Wakil Ketua DPRD Pandeglang ini.

 

Sementara H.A.Dimyati Nấtkusumah selaku anggota DPR RI dari Fraksi PKS asal Kabupaten Lebak dan Pandeglang ịni, menyampaikan program 1 juta paket kurban untuk rakyat Indonesia khususnya Banten adalah merupakan program Dr. Salim Ketua Majlis Syura PKS sebagai wujud kepedulian dan kepekaan sosial dalam merayakan Iduh Adha dimasa pandemi Covid-19.

“Saya datang ke DPD PKS Pandeglang untuk melihat langsung pembagian 1 juta paket kurban Progaram Dr. Salim dan intruksi DPP PKS sekaligus menyerahkan hewan kurban. Dan alhamdulillah 17 ekor sapi dan 45 ekor kambing sudah diberikan oleh PKS untuk masyarakat Pandeglang,” kata Dimyati Natakusumah, seraya menambahkan sebagai partai oposisi dapat membantu rakyat disaat kondisi ekonomi masyarakat sedang kesulitan.

“PKS hadir untuk rakyat Indonesia, semoga kita segera bangkit dari keterpurukan ekonomi dari dampak pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Senada juga disampaikan Anggota DPRD Provinsi Banten, Hj.Nurul Wasyi’ah dari Fraksi PKS asal Kabupaten Pandeglang yang hadir dan menyerahkan 1 ekor sapi untuk dikurbankan dan disembeli di DPD PKS Pandeglang.

“Selain itu kami dari Fraksi PKS DPRD Banten juga menyerahkan 1 ekor sapi untuk mendukung program 1 juta paket kurban dari Dr.Salim yang dapat membantu masyarakat,” ujar Hj Nurul singkat. (Dan/Den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed