oleh

DPC Demokrat 1 Ekor Kerbau dan Gerindra Pandeglang Bagikan Hewan Kurban 6 Ekor Sapi

HITAM PUTIH – Jajaran DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang menerima bantuan hêwan kurban dari Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat asal Banten I Kabupaten Lebak-Pandeglang.

“Kami hari ini telah melakukan pemotongan hewan kurban 1 ekor kerbau bantuan dari Anggota DPR RI asal Banten 1 Rizki Aulia Rahman untuk dibagikan kepada masyarakat dan para PAC untuk sedikit bisa berbagi di hari raya Idul Àdha,” ungkap Sadikin selaku pengurus DPC PD Kabupaten Pandeglang, kepada mèdia, Rabu (21/07/21).

Dikatakannya, penyerahan hewan kurban 1 ekor kerbau dari anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat secara simbolis diterima langsung oleh Yoyon Sujana selaku Ketua DPC Demokrat Pandeglang.

“Selain penyembelihan hewan kurban dari ànggota DPR RI ini, seluruh anggota Fraksi Demokrat melakukan kurban kambing di masing-masing dapil dengan tetap mengutamakan prokes,” katanya singkat.

Dihari yang sama DPC Gerindra Kabupaten Pandeglang juga melakukan pembagian hewan kurban sebanyak 6 ekor sapi dari Anggota DPR RI asal Banten 1 Ali Zamroni, DPD Gerindra Provinsi Banten, Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Banten dan Kabupaten Pandeglang dan DPC Gerindra Kabupaten Pandeglang.

“Pada hari raya Idul Adha dimasa pandemi Covid-19 ini, kami dari Partai Gerindra DPC Kabupaten Pandeglang membagikan daging kurban pada para PAC dan masyarakat sebanyak 6 ekor sapi yang dipusatkan di DPC dan dibagikan diantar langsung oleh pengurus. Ini sebagai bentuk kepedulian kita pada sesama,” tutur Sekretaris DPC Partai Gerindra Kab.Pandeglang, Tb.Udi Juhdi ýang juga Ketua DPRD Pandeglang. (Den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed