oleh

PDAM Pandeglang Rehabilitasi Piva Distribusi Untuk Optimalisasi Pelayanan

JUARAMEDIA.COM – Untuk mẻmenuhi kebutuhan air bersih dan memaksimalkan pelayanan pada konsumen, Perusahaan Dảerah Air Minum (PDAM) Tirta Berkah Kabupaten Pandeglang telah melaksanakan

rehabilitasi Pipa distribusi dari sumber mata air Cikoromoy sépanjang 942 meter dengan anggaran Rp 2,5 Miliar dan perbaikan Pipa di Kecamatan Labuan nilainya Rp 512 juta.

“Kedua pekerjaan rehabilitasi Pipa distribusi PDAM Pandeglang saat ini sèdang dilaksanakan 30 hari kalender untuk memaksimalkan pelayanan air bersih pada para pelanggan,” ungkap Hendi Kusmawan selaku
Kepala Bagian Hubungan Langganan PDAM Tirta Berkah Pandeglang,
kepada media, Senin (19/07/21).

Menurut Hendi, rehabilitasi itu selain adanya kebocoran juga adanya pelebaran jalan đari PUPR, seperti rehabilitasi piva distribusi Cikoromoy yang lokasinya Kuburan Sarinten hingga Heler Haji Entong dan sisanya 798 meter dari arah Pâsar Batubantur ke arah Ponpes Ibadurahman karena banyak titik kebocoran yang harus ditindaklnjuti pekerjaan 30 hr kalender.

“Pipa yang digunakan VVC diameter 300 mm ke Pipa Blackstil yang sudah teruji kualitas,” terang Hendi

Dikatakannya, untuk di Kecamatan Labuan penggantian dari Piva Ácepe ke pipa HDPE diamter 200 mm sepanjang 726 meter dengan nilai anggaran Rp 512 juta ada pekerjaan karena ada pekerjaan peningkatan jalan ciputen agung labuan.

“PDAM Pandeglang akan memaksimalkan atau optimalisasi Suplay air Labuan 6700 konsumen, Panimbang 1700 konsumen dan Pagelaran 495 pelanggan,” katanya.

Sedangkan untuk pendistribusian air dari Cikoromoy, lanjutnya untuk kebutuhan 5000 pelanggan di wilayah kota Pandeglang.

“Mudah-mudahan upaya kita dapat lebih optimal dalam memberikan pelayanan pada pelanggan,” harapnya. (Den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed