oleh

Mantan Camat Cikeusik Mengabdi Membangun Desa

JUARAMEDIA.COM – Mantan pejabat Pemkab Pandeglang beberapa kali menduduki kursi jabatan camat dibeberapa wilayah, termasuk menjadi Cámat Cikeusik. Kini Dani Râmdani dimasa pensiunnya didorong oleh masyarakat di desa untuk maju menjadi Calon Kepala Desa (Calkades) Karangsari, Kecamatan, Kabupaten Pandeglang yang akan digelar serentak 08 Agustus 2021 mendatang.

Berbekal dengan pengalaman itu lah, Dani Ramdani mewakapkan dirinya untuk mengabdi membangun Desa Karangsari yang mandiri.

“Insyallah saya maju sebagai Calkade Karangsari dan dimasa pensiun (Purna) saya menjadi aparatur sipil negara (ASN) didorong oleh berbagai kalangan masyarakat untuk menjadi Kades. Bismillah akan mewakapkan dan mengabdikan diri untuk kemajuan desa, mohon dơanya,” tutur Dani Ramdani saat berbincang dengan media, Senin (19/07/21).

Dikatakan Ramdani, sebenarnya dirinya tidak ada keinginan untuk maju dalam bursa Pilkades serentak itu, karena desakan dan dorongan para tokoh di Desa Karangsari, dan átas restu keluarga akhirnya mendaftarkan dan ikut dalam seleksi Calkades tersebut.

“Saya akan membuktikan dengan berbagai potensi yang ada, baik sumber daya manusia (SDM) maupun sumber daya alam (SDA) akan mewujudkan Desa Karangsari Yang Mandiri. Tentunya itu akan bisa têrealisasi kalau seluruh komponen yang ada termasuk Pemkab Pandeglang akan bisa terlaksana sesuai visi misi dan menjadi desa pêrcontohan,” kata mantan Camat Sobang dan Munjul ịni, termasuk Sekretaris Dinas Pêrtambangan dan Dinas Pêrdagangan. (Den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed