oleh

Kapolres dan Dandim Pandeglang Bagikan Bansos Pada 400 Gojeg Online

JUARAMEDIA.COM – Kapolres Pandeglang, ÂKBP Hamam Wahyudi,SH,S.IK bersama Dandim 0601 Pandeglang, Letkol Kaveleri Dedi Setiadi mewakili Forkopimda Kabupaten Pandeglang dan átas nama pemerintah menyerahkan bantuan sosial (Bansos) kepada perwakilan sekitar 400 Gojeg Online di Wilayah Kabupaten Pandeglang, Minggu (18/07/21) di halaman Mapolres Pandeglang dengan menggunakan Protokol Kesehatan (Prokes).

Penyerahan Bansos itu
diberikan disaat masih pemberlakuan PPKM Darurat di Jawa-Bali dan Kabupaten Pandeglang memberlakukan PPKM Mikro sebagai imbangan untuk mengendalikan upaya pencegahan paparan Covid-19 dimana Pandeglang kondisi zona kuning. Kini Polres Pandeglang gencar menyalurkan berbagai bantuan sosial bêrupa sembako dan obat vitamin pada masyarakat salah satunya Gojeg Online tersebut.

Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi,S.H,S.IK,MH bersama Dandim 0601 Pandeglang, Letkol Kav.Dedi Setiadi pada kesempatan itu menyampaikan bantuan sosial (Bansos) yang diberikan kepada para gojeg adalah sebagai bentuk kepedulian dari pemerintah melalui TNI-Polri.

“Kami bersama pak Dandim mewakili Forkopimda Kabupaten Pandeglang hari menyerahkan bansos berupa sembako dan vitamin pada sekitar 100 perwakilan gojeng oline yang kita undang dari 400 gojeng online yang ada di Kabupaten Pandeglang terkena dampak dari PPKM Darurat dimasa pandemi covid-19 yang penghasilannya berkurang. Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan mêreka (gojeg,-red),” ungkap Kapolres Hamam kepada media, Minggu (18/07/21) usai menyerahkan bansos tersebut.

Kapolres AKBP Hamam juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya para gojeg untuk sama-sama dapat memutus mata rantai penyebaran paparan Covid-19 dengan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 tersebut.

“Masyarakat tetap taati prokes dalam membantu memutus mata rantai paparan Covid-19. Mari kita sama-sama bersabar dan berikhtiar, semoga pandemi ini cepet berlalu,” harap Kapolres singkat. (Den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed