oleh

Marsani Calon Kades Sukaraja: Terwujudnya Pelayanan Prima Menuju Desa Maju Dan Berprestasi

JUARAMEDIA.COM – Marsani atau yang disering disapa Ani,mantan sekdes Sukaraja mencalonkan diri sebagai calon kades di Desa Sukaraja Kecamatan Warungginung Kabupaten Lebak. Dengan jargon Dukung Gerakan Perubahan, Transparan,Tegas dan Merakyat.

‘Mohon doa dan dukungan politiknya menuju perubahan Sukaraja yang lebih baik, Insyaallah, jika saya terpilih nanti, maka akan melakukan perubahan agar Sukaraja lebih baik lagi,”Terwujudnya pelayanan prima menuju Desa Sukaraja maju dan berprestasi,” kata Marsani Calon Kades Sukaraja di Lebak, Sabtu (17/07/2021).

Ia mengatakan, jika Allah mentakdirkan dirinya terpilih sebagai Kepala Desa, pertama memperbaiki akses jalan.

“Kemajuan desa dimulai dari pembangunan infrastruktur jalan,baik jalan penghubung atau jalan poros desa dan jalan lingkungan,akses jalan bisa membangkitkan perekonomian masyarakat desa.Ekonomi masyarakat akan maju,” ujar Marsani..

Lanjut Marsani, selain itu mengutamakan pelayanan kesehatan masyarakat, dengan menyediakan mobil ambulan untuk masyarakat yang membutuhkan aksi cepat tanggap menangani pasien menuju puskesmas atau rumah sakit.

Menurutnya, diperhelatan Pilkades Serentak akan lebih demokratis lagi. Pasalnya, kini sudah bermunculan para Calon kades di Desa Sukaraja dengan visi misi memajukan desa Sukaraja.

“Yah ada beberapa orang yang sudah mendaftar sebagai calon kades di Desa Sukaraja,” imbuhnya.

Marsani menghimbau, di Pilkades Sukaraja agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan ditengah masyarakat.Jangan sampai perbedaan dukungan menjadi jurang pemecah persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat.

“Jaga persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat. Jaga perbedaan pendapat dan dukungan. Jangan sampai terjadi gesekan di tengah masyarakat,” katanya. (Arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed