oleh

Bupati Pandeglang Dikabarkan Sedang Lakukan Isolasi Mandiri

JUARAMEDIA.COM – Kabar orang nomor 1 di Kabupaten Pandeglang, Hj.Ỉrna Narulita, SE,MM saat ini sedang melakukan isolasi mandiri karena berdasarkan hasil Swab PCR tanggal 15 Juli 2021 pukul 20.30 Wib positif covid-19. Ha itu dibenarkan Kabag Humas Setda Pemkab Pandeglang, Nandar kepada media, Sabtu (17/07/21).

Menurut Nandar, terkait dengan pesan berantai yang mengatakan bahwa Bupati Pandeglang terpapar covid-19 dan saat ini sedang melakukan isoman.

“Perlu kami sampaikan beberapa hal, bahwa Hasil SWAB PCR ibu bupati tanggal 15 Juli 2021 pukul 20.30 hasilnya positif covid19, kemudian l hari sabtu tanggal 17/07 ibu bupati kembali melakukan SWAB PCR ke dua dan hasilnya dinyatakan POSITIF. Setelah mendapatkan hadil test pertama ibu bupati langsung melakukan ISOLASI mandiri di Jakarta,” ungkap Kabag Humas.

Dikatakannya, bahwa kondisi saat ini secara keseluruhan ibu bupati dalam kondisi baik dengan gejala sesak nafas Ringan.

“Ibu bupati menghimbau kepada masyarakat pandeglang untuk tidak hanya sekedar mematuhi protokol kesehatan akan tetapi harus tetap menjaga pola makan dan asupan gizi yang memadai. Selama melaksanakan Isolasi Mandiri ibu bupati akan tetap menjalankan tugas secara virtual,” katanya, seraya menambahkan, pihaknya memohon doa dan dukungan morilnya supaya ibu bupati lekas pulih dan dapat kembali beraktifitas seperti biasanya.

“Kami mohon doa dan dukungannya, agar ibu bupati cepat sehat kembali dan bisa beraktivitas,” harapnya. (Den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed