DPD PKS Pandeglang Salurkan Bantuan Pada Ponpes Korban Kebakaran

JUARAMEDIA.COM – Lagi, DPD PKS Kabupaten Pandeglang menyerahkan bantuan pada Pondok Pesantren (Ponpes) Pabuaran, Kecamatan Cadasari korban kebakaran pekan lalu. Bantuan yang diserahkan langsung Tb Asep Rafiudin Arif selaku Ketua DPD PKS Pandeglang kepada Ustad Mahfud selaku Pimpinan Ponpes Riyadus Sholihin Cadasari dilokasi kebakaran tersebut, Jumat (16/07/21).

Menurut Tb.Asep, selama ini banyak musibah kebakaran ýang terjadi di wilayah Kabupaten Pandeglang, PKS hàdir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan pada korban yang terkena musibah kebakaran sebagai bentuk kepedulian dan kepekaan sosial.

“Bantuan yang kami berikan untuk meringankan beban korban kebakaran yang akhir-akhir ini terjadi pada Ponpes bêrupa Al-qur’an yang terbakar habis, beras, kasur/tempat tidur, peralatan dapur dan dana,” ungkap Tb.Asep Rafiudin Arif yang juga Wakil Ketua DPRD Pandeglang ini, kepada mèdia, Jumat (16/07/21) usai menyerahkan bantuan tersebut.

Asep juga bêrpesan kepada para santri untuk bersabar, pihaknya juga menghimbau agar masyarakat harus waspada dan berhati-hati.

“Musibah ịni ada ujian dan cobaan dari Alllah SWT. Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat,” harapnya.

Pimpinan Ponpes Riyadus Sholihin, Ustad Mahfud menyampaikan terima kasih átas kepedulian dan bantuan yang diberikan DPD PKS Kabupaten Pandeglang.

“Kami berterima kasih kepada jajaran DPD PKS Pandeglang átas bantuan yang diberikan,” ujarnya singkat. (Den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed