oleh

Warga Bersama RPM dan GANN Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kadumeurnah

JUARAMEDIA.COM – Sejumlah warga bersama Relawan Pencegahan Maksiat (RPM) dan Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) melakukan penyemprotan desinfektan di Kp. Kadumeurnah, Desa, Ciputri, Kec. Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Salah satu warga Iwan Saputra mengatakan, “Kegiatan penyemprotan ini dilakukan untuk memutus penyebaran Covid-19 di Kp. Kadumeurnah,” ungkap Iwan, kepada media, Selasa (13/07/21).

Di tempat yang sama Ketua RPM Kab. Pandeglang, H. Ahmad Musofa, sekaligus selaku Kepala Dusun (Kadus) Desa Ciputri, menyampaikan.

“Penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh warga bersama dengan RPM dan GANN, adalah bentuk sinergitas masyarakat, ormas dan lembaga bersama Pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19,” tutur Ahmad Musofa.

Sementara, Ketua GANN Pandeglang, M. Johan Saputra, mengatakan, Seluruh program dan hal apapun tidak akan bisa maksimal tanpa adanya kebersamaan dari seluruh komponen masyarakat dan Pemerintah.

“Dari awal terjadinya Pandemi Covid-19, RPM dan GANN selalu aktif menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mentaati Protokol kesehatan (Prokes) sebagai bentuk ikhtiar dan tidak lupa dengan selalu diiringi dengan berdoa, kebersamaan dalam hal kebaikan adalah wujud sejatinya sebagai seorang manusia dan sebagai warga negara dalam menjaga persatuan dan kesatuan,” kata Johan singkat. (Den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed