Forkopimda dan Bupati Irna Pantau Pelaksanaan Vaksin

JUARAMEDIA.COM – Jajaran Forkopimda Kabupaten Pandeglang yaitu Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi, Dandim 0601 Pandeglang Letkol Kav Dedi Setiadi, Kepala Kejaksaan Negeri Suwarno SH.,MH, bersama Bupati Hj.Ỉrna Narulita melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi di bertempat Kejari Pandeglang dan Kodim 0601 Pandeglang, Kamis (08/07/21)

“Dalam pelaksanaannya banyak antusias masyarakat yang ingin melaksanakan vaksinasi yang dilaksanakan di Kejari dan Kodim 0601 Pandeglang,” ungkap Kapolres Hamam Wahyudi kepada media, Kamis (08/07/21).

Diharapkan masyarakat tidak perlu takut untuk mengikuti vaksinasi, dengan vaksin masyarakat turut serta dalam membantu pemerintah dalam rangka percepatan penanganan covid-19.

“Pelaksanaan Vaksinasi di Gerai-gerai Vaksin cukup banyak, Kami ucapkan kepada warga masyarakat telah antusias mengikuti vaksinasi tersebut, bagi yang belum, Kami mengajak ayo Divaksin,” ujar Kapolres Pandeglang singkat.

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Pandeglang, Sủwarno,SH,MH mengatakan pihaknya menargetkan untuk kegiatan vaksin sebanyak 150 bagi masyarakat Pandeglang disekitar kejari tersebut.

“Antusias warga ýang ingin divaksin cukup tinggi, namun kita bátasi sesuai target 150 orang. Masyarakat bisa mendatangi Kodim Pandeglang yang saat inu sama menggelar pelaksanaan vaksin,” kata Kejari Suwarno. (Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *